Xiaomi Mi 5 Ponsel Terbaik Versi Antutu

Xiaomi Mi 5 Ponsel Terbaik Versi Antutu - Sepertinya vendor Xiaomi patut bangga dengan pencapaiannya kali ini. seperti yang dilansir pada web terpercaya yaitu Antutu Banchmark salah satu ponsel Xiaomi menempati urutan paling atas dengan skor terbanyak mencapai 136875. Tentunya spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Mi 5 tidak sembarangan terbukti melalui Antutu. Spesifikasi apa saja yang dibekalkan oleh vendor? Aplikasi apa saja yang menjadi andalan ponsel ini? penasaran?


Ponsel kuartal pertama tahun 2016 ini menyuguhkan layar lebar berukuran 5.15 inci dengan resolusi Full HD, dengan resolusi yang dilekatkan pada ponsel membuat pengguna betah berlama-lama mengoperasikan ponsel dengan tampilan layar yang jernih. Layar ponsel dilapisi dengan proteksi dari Corning Gorrila Glass 4 sebagai anti gores dan mampu menahan goresan benda yang dapat melukai layar.

Ketangguhan pada sistem permesinan diperkuat oleh prosessor Dual Core 1.8 GHz Kryo dan Dual Core 1.36 GHz Kryo berpadu dengan chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 mampu memberikan performa dengan laju maksimal. Kolaborasi dapur pacu berpadu dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga menghasilkan kinerja yang lebih ringan meskipun sedang menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Memasuki fitur fotografi Xiaomi Mi 5 yang hadir dengan hasil lebih memuaskan. Kamera utama ponsel dilekatkan dengan lensa 16 MP disertai fitur autofocus, LED flash, HDR, geo-tagging, panorama dan video yang mampu memberikan resolusi sekelas HD. Sayangnya untuk kamera depan masih tertanam lensa berkekuatan 4 MP namun masih bisa digunakan untuk berfoto selfi atau bervideo call.

Media penyimpanan yang telah disiapkan memiliki dua varian kapasitas untuk memori internalnya, memori berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan, tentunya harga yang ditawarkan pada masing-masing ruang akan berbeda. Beralih pada lini koneksi ponsel dengan fitur Wifi, Hotspot, Bluethoot, GPS dan microUSB sebagai penunjang konektivitas, ketika pengguna membutuhkan akses internet terdapat jaringan HSDPA dan LTE yang akan menyokong aktivitas berinternet.

Kecanggihan ponsel cerdas Xiaomi Mi 5 yang tampil dalam ajang Mobile World Congress di Kota Barcelona Spanyol membebankan sumber daya yang dibutuhkan pada baterai berkapasitas cukup besar 3000 mAh, sumber daya yang cukup untuk menemani keseharian pengguna. Dengan ketangguhan spesifikasi yang telah disebutkan diatas. Tidak heran jika vendor membandrol satu unit ponsel terbarunya dengan kisaran harga Rp. 4.6 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Mi 5 Ponsel Terbaik Versi Antutu"

Posting Komentar