Xiaomi Redmi Note 4G Masih Menjadi Incaran Pecinta Gadget Tanah Air

Xiaomi Redmi Note 4G Masih Menjadi Incaran Pecinta Gadget Tanah Air - Xiaomi merupakan pendatang baru yang sukses dipasar gadget dalam negeri. Meskipun telah dirilis pada dua tahun yang lalu, namun eksistensi Xiaomi Redmi Note 4G sepertinya masih belum surut. Berbekal fitur menarik dan komponen yang berkualitas tidak heran jika ponsel besutan negara China ini masih menjadi incaran para pecinta gadget.

Berbekal spesifikasi gahar yang menyasar segmen menengah membuat vendor menawarkan harga yang cukup bersahabat sekitar Rp 2 jutaan pada awal peluncurannya. Namun semakin tahun bermunculannya ponsel pintar yang lebih canggih membuat bandrolan harga mengalami penurunan. Penasaran dengan harga terbaru dan spesifikasi dari Xiaomi seri Redmi Note 4G?

Vendor Xiaomi memanjakan pandangan penggunanya dengan luas layar yang lega sekitar 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel berkepadatan layar mencapai 267 ppi pixel density. panel yang digunakan mengusung tekhnologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudutnya.

Xiaomi Redmi Note 4G menyadiakan fitur fotografi yang cukup mumpuni, kamera utama melekat lensa berkekuatan 13 MP dengan dukungan fitur autofocus, LED flash, geo-tagging, smile detection, serta Panorama membuat hasil foto menjadi lebih optimal. Perekam video yang dihasilkan oleh kamera utama bereolusi HD 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan berbekal lensa 5 MP cocok digunakan untuk pengguna yang hobi berfoto selfi dan video call.

Sayangnya memori internal ponsel masih terbilang kurang luas karena hanya menanamkan kapasitas 8 GB, namun pengguna tidak perlu cemas karena pabrikan melengkapinya dengan slot microSD dari memori eksternal dengan daya tampung mecapai 64 GB. ketersediaan RAM 2 GB pada media penyimpanan dapat mempermudah pengoperasian ponsel saat menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Kekurangan juga tampak pada sektor sistem operasional karena masih dijalankan oleh OS Android versi Jelly Bean. Kekuarangan ini tertutupi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang diperkuat dengan prosessor bertenaga Quad core berkecepatan 1.6 GHz. sementara pengolah grafis menggunakan Adreno 305 dengan tampilan jelas dan jernih.

Sebagai penunjang utama seluruh operasional ponsel, pabrikan memberikan kekuatan daya sebesar 3200 mAh dari Li-Po, jika pengguna memiliki hobi berselancar didunia maya sebaiknya Anda menyiapkan daya cadangan berupa power bank untuk mengganti daya yang hilang. Xiaomi Redmi Note 4G telah mengalami penurunan harga menjadi Rp 1.6 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Redmi Note 4G Masih Menjadi Incaran Pecinta Gadget Tanah Air "

Posting Komentar