HP Android Layar Gorilla Glass Termurah 2018

Hp Android layar Gorilla Glass termurah 2018 – Gorilla Glass adalah perlindungan layar yang 8saat ini paling sering digunakan oleh smartphone. Dimana proteksi tersebut berbentuk lembaran kaca yang sangat tipis, tahan rusak, dan dibuat dari kaca aluminosilikat alkali. Gorilla Glass ini sendiri bisa digunakan untuk berbagai tipe layar, baik itu LCD, tablet, laptop, ataupun hp Android.


Perlindungan layar yang diproduksu Corning asal Amerika Serikat tersebut memang sudah sangat dikenal sebagai vendor ternama di dunia. Selain memberi perlindungan ekstra terhadap layar hp, ia bahkan memberikan tampilan layar yang lebih tajam dan jernih, berbeda halnya dengan perlindungan layar yang lain. Maka tak heran bila ada banyak vendor yang pada akhirnya membuat hp berlayar Gorilla Glass. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi kepada Anda tentang hp Android layar Gorilla Glass termurah 2018 yang bisa dijadikan referensi pada saat Anda hendak membeli sebuah hp baru.

HP Android Layar Gorilla Glass Termurah

Coolpad Note 3 Rp 1.8 juta

Hp Android layar Gorilla Glass termurah 2018 pertama adalah Coolpad Note 3. Hp tersebut tak hanya menggunakan perlindungan layar Gorilla Glass, tetapi juga dibentangkan pada layar seluas 5.5 inch dengan resolusi berukuran 720 x 1.280 pixel, dimana proteksi layarnya sudah sangat baik. Meskipun dalam OS hp ini masih berbasis Android Lollipop versi 5.1 dan belum Marshmallow. Prosesor pada hp Android tersebut sudah ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6753 dan CPU Octa Core berkecepatan 1.3GHz. Menariknya lagi hp Andorid layar Gorilla Glass ini juga sudah bisa digunakan untuk bermain game HD tanpa khawatir terjadi lag sebab RAM yang dibawanya sudah sangat besar yakni 3GB.

Lava Iris 870 Rp 1.7 juta

Mungkin tak banyak orang yang tahu akan sebuah hp berlabel Lava ini. Tetapi tahukah Anda bahwa hp Android Lava Iris 870 tersebut termasuk dalam daftar hp Andorid layar Gorilla Glass termurah 2017. Dengan mengeluarkan uang tak lebih dari 2 jutaan saja Anda sudah bisa memiliki sebuah hp baru layar Gorilla Glass dengan kamera utama berlensa 8MP dan 5MP lengkap dengan LED Flash. Lalu pada sistem operasinya, Lava Iris 870 sudah gunakan OS Android Marshmallow versi 6.0 yang pasti akan memberikan kualitas antarmuka yang jauh lebih berwarna.

Xiaomi Mi 4i Rp 1.9 juta

Jika Anda sedang mencari hp Xiaomi yang gunakan Gorilla Glass murah, maka Anda bisa pilih Xiaomi Mi 4i. dimana layar pada hp Android tersebut memiliki ukuran layar sebesar 5 inch dengan proteksi layar jenis Corning Scrath Resistant Glass. Hp tersebut memiliki layar 1.080 x 1.920 pixel dengan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan CPU Octa Core berkecepatan 1.7GHz yang pastinya akan semakin menambah lengkap hardware hp Xiaomi Mi 4i tersebut.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang hp Android layar Gorilla Glass termurah 2018. Semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Layar Gorilla Glass Termurah 2018"

Posting Komentar