HP Android Layar Lebar Kamera Bagus

Hp Android layar lebar kamera bagus – Berikut ini akan kami berikan rekomendasi hp Android dengan layar lebar dan kamera bagus edisi 2017. Sekarang memang bukan hal aneh lagi jika melihat orang – orang yang menggunakan hp dengan ukuran layar jumbo, apalagi juga sudah memiliki spesifikasi yang tangguh, misalnya saja dari segi fotografinya yang sudah didukung kamera dengan resolusi mumpuni.


Ya, meskipun ukurannya cukup merepotkan, akan tetapi hp dengan layar lebar dan kamera bagus dinilai lebih memuaskan. Lebih nyaman dalam jalankan berbagai aplikasi, lebih seru saat bermain game, nonton video juga jauh lebih enak, mengetik pun lebih nyaman, dan berfoto selfie juga jauh lebih memuaskan.

HP Android Layar Lebar Kamera Bagus

Samsung Galaxy S8+ Rp 12 juta rupiah

Hp Android layar lebar dan kamera bagus yang pertama adalah Samsung Galaxy S8+. Dimana hp tersebut membawa layar Super AMOLED 6.2 inch. Samsung gunakan dua chipset yang berbeda, yakni Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar Amerika Serikat, dan Samsung Exynos 8895 untuk seluruh dunia. Keduanya adalah chipset mobile paling tangguh saat ini. Samsung merasa cukup dengan padukan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Untuk kameranya sendiri, hp tersebut sudah membawa kamera berlensa 12MP yang dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus, OIS, HDR, dan lain – lain. Sementara untuk kamera depannya berlensa 8MP dengan Aperture f/1.7 dan Autofocus.

Gionee M6S Plus Rp 6.7 juta rupiah

Hp Android layar lebar kamera bagus yang berikutnya adalah Gionee M6S Plus yang membawa layar AMOLED 6 inch 1.080p dan kapasitas baterai sangat besar yakni 6,020 mAh. Hp tersebut diotaki chipset Snapdragon 653 dan RAM 6GB. Untuk urusan fotografi, kamera pada hp ini sudah berlensa 12MP dengan Aperture f/1.9 dan 8MP untuk kamera depannya.

Huawei Honor V9 Rp 5 juta rupiah

Huawei ternyata juga memiliki senjata kuat yang bertajuk Honor V9. Dimana hp Android ini menampilkan layar besar 5.7 inch Quad HD. Pada bagian depannya Anda bisa menjumpai kamera berlensa 8MP lalu dibagian belakangnya tampil istimewa berupa dual kamera 12MP yang memiliki kelengkapan fitur berupa LED Flash dan Aperture f/2.2. Menariknya lagi, hp tersebut juga memiliki kemampuan untuk menangkap model 3D, bahkan disebut – sebut sebagai hp pertama dengan kemampuan tersebut.

LG G6 Rp 8.9 juta rupiah

LG menanggalkan desain modular untuk fokus membuat bodinya lebih tangguh dan tahan lama. Hp stylish dengan layar lebar ini dibuat dengan paduan bahan kaca serta bingkai metal yang kokoh dan memiliki perlindungan ekstra sertifikasi IP68. Layar FullVision 5.7 inch dengan aspek rasio 18 : 9 serta resolusi QHD Plus juga tawarkan kualitas gambar yang super. Kemudian hp ini juga menawarkan dual kamera belakang yang masing – masing berlensa 12MP dan kamera depannya berlensa 5MP.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang hp Android layar lebar kamera bagus. Semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Layar Lebar Kamera Bagus"

Posting Komentar