HP Android Layar Lengkung Terbaik 2018

Hp Android layar lengkung terbaik 2018 – Awalnya memang hp Android hanya memiliki bentuk yang kotak dan tampak lebih kaku serta terlihat sederhana. Tetapi semakin menuju ke jaman modern hp Android tak hanya andalkan model yang seperti itu saja. Sekarang ini bahkan sudah ada banyak sekali hp Android yang membawakan desain unik dan menarik.

Saat ini sudah mulai marak hp Android dengan macam – macam desain yang unik, seperti layar lengkung biasa hingga layar lengkung yang tampak sangat lentur, bahkan sangat mustahil sekali apabila dipikir secara nalar. Berikut ini adalah beberapa hp Android layar lengkung terbaik 2018 yang akan kami informasikan kepada Anda. Silahkan di simak ya!


HP Android Layar Lengkung Terbaik 2018

Huawei Mate 9 Pro

Ini adalah hp unggulan pesaing terberat Samsung Galaxy S8. Walaupun dari segi harga terbilang tinggi, tetapi spesifikasinya tidak bisa dianggap remeh. Hp tersebut juga andalkan desain lengkung yang dipadukan dengan panel Super AMOLED berukuran 5.5 inch yang beresolusi 1.440 x 2.560 pixel. Lalu untuk sektor dapur pacunya sendiri, Huawei Mate 9 Pro sangat berkelas, dimana dibekali CPU Octa Core yang dipadukan dengan RAM 6GB.

Huawei Honor Magic

Hp Android ini juga membawa desain layar lengkung terbaik 2018 yang terlihat sangat unik. HP tersebut juga memiliki bentangan layar yang cukup luas yakni 5 inch yang dipadukan dengan panel Super AMOLED beresolusi 1.440 x 2.560 pixel. Tak hanya itu, sebagai pendukung fotografi, Huawei Honor Magic juga sudah disematkan dual kamera berkualitas 12MP dan 8MP. Kemudian untuk urusan dapur pacunya sendiri sudah ada CPU tangguh Octa Core yang dipaduk dengan RAM berkapasitas 4GB.

Xiaomi Mi Note 2

Untuk hp Android satu ini menjadi salah satu hp terlaris di Indonesia sebab kecanggihannya. Selain dibanderol dengan harga murah, hp tersebut juga membawa desain layar lengkung yang tak terlalu lebar ataupun berlebihan, desainnya pun tampak sangat elegan dengan paduan panel AMOLED berukuran 5.7 inch yang beresolusi HD sehingga membuat hp ini sangat nyaman digunakan. Kemudian untuk bagian jeroannya sudah pasti hp ini sangat tangguh, sebab andalkan CPU Quad Core yang dipadu dengan RAM 4GB.

Samsung Galaxy Round

Hp Android layar lengkung terbaik 2018 yang terakhir adalah Samsung Galaxy Round. Ya, hp Android dari Samsung tersebut bawa desain layar lengkung yang berbeda jika dibandingkan dengan hp Android diatas, jauh lebih lentur dan sangat unik. Desain lengkung yang digunakannya adalah desain lengkung horizontal. Hp ini juga memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 5.7 inch dengan panel kelas atas dan resolusi HD.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang hp Android layar lengkung terbaik 2018. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Layar Lengkung Terbaik 2018"

Posting Komentar