HP Android Nougat Dibawah 2 Juta Terbaik 2018

HP android nougat – Beberapa waktu yang lalu Google memang telah resmi meluncurkan berbagai produk smartphone yang hadir dengan dukungan sistem operasi android nougat. Ada banyak vendor yang kemudian berlomba – lomba untuk menciptakan sebuah ponsel android dengan didukung sistem operasi android terbaru dan terkini yaitu android nougat.


Diklaim sistem operasi ini memang lancar dan memiliki konektivitas yang dapat diandalkan. Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk memiliki HP android dengan sistem operasi android nougat, ada beberapa HP android nougat dibawah 2 juta yang dapat menjadi pilihan Anda. Berikut informasi lengkapnya!

HP Android Nougat Dibawah 2 Juta Terbaik 2018


Samsung Galaxy A3 2016

HP android Nougat dibawah 2 juta yang pertama dapat Anda jadikan pilihan adalah Samsung Galaxy A3 2016. Anda bisa dapatkan spesifikasi yang menjanjikan dibaliknya. Salah satu spesifikasi yang dapat Anda andalkan didalam Samsung Galaxy A3 2016 yaitu sistem operasi android nougat v7.0 nougat didalamnya. Selain itu ponsel Samsung Galaxy A3 2016 juga mendapat dukungan tampilan layar menggunakan resolusi HD 720p dengan jenis panel super AMOLED LCD capacitive sehingga akan membuat tampilannya sangat jernih dan cemerlang. Terlebih lagi pada bagian layarnya sudah dilapisi dengan dukungan antigores dan Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy J3 2017

Ponsel yang satu ini dirilis pada bulan Mei yang lalu. Berbeda dengan tipe Samsung Galaxy J3 2016 karena ponsel ini dipasangi dengan sistem operasi menggunakan OS android nougat dengan layar 5” yang didukung kamera super canggih. Pada kini kamera dari Samsung Galaxy J3 2017 terdapat kamera beresolusi 5 MP dengan 2 MP dan terdapat sokongan memori RAM 1,5 GB bersama memori internal 16 GB didukung dengan slot microSD didalamnya.

Samsung Galaxy J3 Pro

Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan varian terbaru. Selain terpasang dengan sistem operasi android menggunakan sistem operasi android nougat, ponsel ini juga menawarkan layar 5” yang jenisnya menggunakan PLS dengan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Pada sektor memorinya sendiri terdapat memori RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB ditunjang slot microSD didalamnya.

Samsung Galaxy J5

Samsung juga masih memberikan dukungan sistem operasi android pada produk terbarunya dari seri J ini. Samsung Galaxy J5 datang dengan menggunakan sistem operasi android nougat yang menawarkan layar 5,2” dengan panel super AMOLED karena kamera utama dan sekundernya sama – sama 13 MP dengan dukungan memori RAM 2 GB didalamnya. Baterai Li-Ion 3000 mAh juga turut digunakan.

Anda yang tertarik untuk memiliki sebuah ponsel android dengan dukungan android nougat, HP android nougat dibawah 2 juta terbaik 2018 diatas dapat menjadi ponsel terbaik pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Nougat Dibawah 2 Juta Terbaik 2018"

Posting Komentar