HP Android Nougat Dibawah 3 Juta Terbaru 2018

HP Android Nougat Dibawah 3 Juta Terbaru 2018 - HP android nougat – Selain soal kamera, salah satu aspek lain yang juga turut diincar oleh sebagian besar orang adalah sistem operasi yang digunakan untuk menunjang kelancaran aktivitas hariannya. Dengan smartphone yang didukung sistem operasi berkelas tentu akan menjadikan aktivitas dan produktivitas semakin meningkat. Saat ini Google telah hadir dengan sistem operasi terbaru yang diberi nama Nougat.


Sejak diluncurkannya sistem operasi android terbaru dari Google tersebut hal ini menjadikan motivasi bagi para vendor untuk meluncurkan produk – produk baru dengan dukungan sistem operasi android nougat. Jika Anda tertarik untuk ganti ponsel dan menggunakan HP android nougat dibawah 2 juta berikut informasi lengkapnya apa saja HP android nougat dibawah 3 juta rupiah yang perlu Anda miliki!

HP Android Nougat Dibawah 3 Juta Terbaru 2018


Samsung Galaxy A3 2016

HP android nougat dibawah 3 juta rupiah yang dapat menjadi pilihan pertama Anda adalah Samsung Galaxy A3 2017 yang tidak perlu diragukan lagi spesifikasi dan kualitasnya. Smartphone ini datang dengan mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan sebagai ponsel android dua jutaan besutan Samsung. Spesifikasi didalamnya diantaranya terdapat dukungan sistem operasi yang mendapat upgrade pada sistem operasi android v7.0 nougat. Terdapat juga dukungan dengan tampilan layar HD 720p dengan jenis panel super AMOLED didalamnya sehingga akan membuat tampilan gambar semakin jernih dan cemerlang. Terlebih juga terdapat dukungan pelindung antigores dan Corning Gorilla Glass 4.

Sony Xperia M5 Dual

Sony Xperia M5 Dual merupakan sebuah ponsel besutan Sony yang sangat menarik. Didalam spesifikasinya ponsel ini mengunggulkan bagian kamera belakang dengan resolusi mencapai 21,2 MP. Ponsel ini juga mengunggulkan pada bagian kamera belakang dengan bentang resolusi mencapai 21,2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur berupa phase detection autofocus dengan dukungan dual LED flash.

Dalam menunjang kenyamanan selfie, pabrikan asal Jepang ini menawarkan kamera yang sangat canggih. Kamera depannya sendiri sebesar 13 MP dilengkapi fitur autofocus. Selain kamera juga terdapat SoC Mediatek MT6795 Helio X10 dengan dukungan sektor grafis menggunakan GPU PowerVR G6200 pada ponsel yang satu ini. Tidak luput memori RAM 3 GB juga dapat Anda berikan.

Sony Xperia L1

Dengan bermodalkan budget sebesar 2,7 juta rupiah saja, Anda sudah bisa membeli HP terbaru dari Sony yaitu Sony Xperia L1. HP dengan layar sebesar 5” ini menggunakan SoC Mediatek MT6737T dengan dukungan GPU Mali-T720MP2. HP ini juga mendapat sokongan bekal memori RAM 2 GB dengan dukungan ROM mencapai 16 GB.

Itulah daftar HP android nougat dibawah 3 juta terbaru yang paling direkomendasikan untuk menjadi ponsel pilihan Anda. Semoga menjadi informasi yang menarik dan menginspirasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Nougat Dibawah 3 Juta Terbaru 2018"

Posting Komentar