HP Android Oppo Dibawah 2 Juta Terbaru 2018

HP Android Oppo Dibawah 2 Juta Terbaru 2018 - HP android Oppo – Oppo memang sebuah vendor baru. Walau masih belum selama Samsung yang hilir mudik lebih dulu di pasaran smartphone, akan tetapi Oppo tetap memberikan berbagai hal – hal baru untuk memberikan yang terbaik bagi para pecintanya. Berbagai produk baru berkelas juga diberikan oleh Oppo untuk para pecintanya.

Untuk Anda para pecinta Oppo, Anda bisa dapatkan berbagai ponsel besutan Oppo dengan banderol harga yang menarik. Mulai dari banderol harga tinggi sampai dengan yang murah meriah dapat menjadi pilihan Anda. Tinggal sesuaikan saja dengan budgetnya. Untuk Anda yang memiliki budget sekitar 2 juta rupiah, berikut daftar HP android Oppo dibawah 2 juta terbaru 2018 yang paling recommended untuk Anda. Cek informasinya dibawah ini!

HP Android Oppo Dibawah 2 Juta Terbaru 2018


Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7 hanya sekitar 1,7 juta rupiah saja. Ponsel dengan desain yang sangat cantik ini juga masuk ke dalam daftar ponsel Oppo terbaik saat ini. Anda akan temukan ukuran layar seluas 5” yang cukup lebar dan tentu nyaman digenggam walau hanya dengan satu tangan saja. Apalagi soal layarnya sudah mendapat dukungan panel dengan jenis IPS LCD yang terkenal dengan kontras warna tajam dan jernih. Yang juga menarik karena ponsel ini dilengkapi bersama dukungan dua buah kamera dengan resolusi bagus mencapai 8MP untuk bagian belakang yang telah dilengkapi bersama fitur autofocus dan LED flash bersama resolusi 5 MP yang disematkan di lini depan.

Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 hadir dengan harga mencapai 1 juta rupiah saja. Ponsel Oppo Mirror 5 sendiri menjadi salah satu ponsel terbaik yang pernah dimiliki oleh Oppo karena smartphone ini dikemas juga bersama tampilan yang sangat premium dengan bahan frame metal dan back cover yang membentuk suatu pola berlian sehingga akan membuatnya semakin menarik dan terkesan jauh lebih menawan. Ponsel yang satu ini dapat Anda beli seharga 1,8 juta rupiah saja. Dilengkapi dengan jaringan 4G LTE menjadikan ponsel ini lebih recommended lagi untuk Anda.

Oppo Find 7

Oppo Find 7 menjadi sebuah HP android Oppo dibawah 2 juta yang dibanderol dengan harga tepatnya 1,7 juta rupiah. Ponsel Oppo Find 7 sendiri menawarkan layar sentuh seluas 5,5” dengan dukungan panel IPS LCD bersama resolusi kualitas maksimal quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 yang mampu memberikan suguhan tampilan tajam dan sedap dipandang mata. Kemudian spesifikasi lain dari ponsel ini yaitu terdapatnya memori RAM 3 GB yang lebar dan didukung kamera terbaik. Di bagian kamera terdapat kamera 13 MP di belakang dan kamera 5 MP di bagian depan.
Itulah daftar HP android Oppo dibawah 2 juta rupiah yang paling recommended untuk Anda miliki.

Demikian info seputar smartphone HP Android Oppo Dibawah 2 Juta Terbaru, semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan kantongi produknya segera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Oppo Dibawah 2 Juta Terbaru 2018"

Posting Komentar