HP Android Oppo Murah dan Terbaik 2018

HP Android Oppo Murah dan Terbaik 2018 - Oppo adalah salah satu vendor smartphone besar dari negeri China, selain Vivo dan Xiaomi. Bahkan produk smartphone dari Oppo snagat laris di Indonesia. Target Oppo untuk menjadi salah satu vendor yang bisa menyaingi berbagai vendor yang lebih dulu malang melintang di jagad smartphone memang saat ini sudah terlaksana. Oppo selalu berusaha menjadi yang terdepan saat ini. Ada begitu banyak produk yang kemudian Oppo rilis dan menjadi produk yang dicintai masyarakat.


Harga yang murah dengan spesifikasi yang tinggi menjadi salah satu alasan mengapa Oppo menjadi yang terdepan dan banyak diincar. Untuk Anda yang juga merupakan pecinta smartphone Oppo, berikut apa saja HP android Oppo murah dan terbaik 2018 yang paling recommended untuk Anda miliki.

HP Android Oppo Murah dan Terbaik 2018


HP Oppo R7


HP android Oppo R7 hadir dengan bekal mencapai 1,3 juta rupiah. Ponsel dengan kelas high end dari Oppo ini juga membawa tampilan yang sangat elegan dengan bahan full metal. Ponsel ini dilepas dengan harga sekitar 1,7 jutaan rupiah saja. Prosesor yang menandai ponsel ini adalah snapdragon 615 yang tentu lebih membuat Anda nyaman walau masih tergolong ponsel untuk kelas menengah. Kemudian ponsel Oppo R7 juga dibekali dengan kemampuan kamera beresolusi tinggi. Dengan menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan kamera depan 8 MP tentu aktivitas fotografi pengguna akan dapat Anda temukan.

HP Oppo R7 Lite


HP Oppo R7 Lite saat ini dibanderol dengan harga murah sebesar 1,2 juta rupiah saja. Ponsel ini datang dengan dukungan panel AMOLED yang sudah terkenal dengan warnanya yang tajam dan jernih. Apalagi panel yang ada sudah dipadukan bersama dukungan layar 5” yang akan lebih nyaman ketika digenggam. Kemudian pada bagian kameranya, ponsel Oppo R7 Lite ini memiliki kamera belakang 13 MP yang berpadu bersama kamera depan 8 MP yang tentunya lebih jelas dan jernih untuk selfie Anda.

HP Oppo R5


Oppo R5 saat ini dibanderol dengan harga mencapai 1 juta rupiah saja. Oppo R5 juga turut menawarkan tampilan yang sangat fashionable dengan ukuran layar 5,2” AMOLED yang akan membuat tampilannya sangat jernih dan tajam. Sementara Oppo R5 juga saat ini telah dilengkapi bersama kamera bagus 13 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan untuk dapatkan fitur fotografi yang berkualitas. Selain itu juga terdapat chipset snapdragon 615 yang menjadi keunggulan lain dari ponsel android yang satu ini. Rasakan kenyamanan akselerasi bersamanya.

Anda yang tertarik memiliki ponsel besutan Oppo, itulah apa saja HP android Oppo murah dan terbaik 2018 yang paling recommended untuk Anda miliki. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Oppo Murah dan Terbaik 2018"

Posting Komentar