HP Android Paling Tipis dan Berkualitas

HP android paling tipis – Salah satu hal yang menarik perhatian dari sebuah produk adalah desain. Desain yang menarik merupakan bagian dari nilai jual sebuah produk smartphone. Vendor smartphone melakukan berbagai riset pasar untuk membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan pengguna salah satunya adalah desain dengan bezel yang tipis.


Harganya juga tentu sebanding dengan pesona desain yang ditawarkan. Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki sebuah HP android paling tipis dan berkualitas untuk menunjang produktivitas harian Anda berikut apa saja HP android paling tipis dan berkualitas yang paling direkomendasikan untuk Anda miliki. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android Paling Tipis dan Berkualitas

Vivo X5 Max


Pada posisi yang pertama, HP android paling tipis dengan kualitas terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda adalah Vivo X5 Max. Vivo X5 Max tercatat memiliki ketebalan hanya sebesar 4,85” saja atau kurang dari 5 mm. Tidak hanya tipis karena spesifikasi smartphone ini juga cukup menunjang kinerjanya. Memori RAM 2 GB dengan dukungan internal 16 GB akan Anda rasakan.

Oppo R5


Tak kalah tipis dari Vivo X5 Max, Oppo R5 dibekali oleh vendornya dengan ketebalan mencapai 4,9 mm saja dengan besar layar menggunakan layar AMOLED 5,2” beresolusi 1080 pixels. Soal spesifikasinya sendiri, Oppo R5 menggunakan baterai sebesar 2000 mAh yang mendukung penggunaanya. Seperti pada ponsel Oppo R5, pada ponsel ini juga tersemat dukungan prosesor snapdragon 615 yang berpadu dengan memori RAM mencapai 2 GB. Karena pernah menyebut dirinya sebagai vendor camera phone, tentu kamera terbaik juga disematkan pada Oppo R5. Anda bisa temukan kamera sebesar 13 MP dan 5 MP.

Moto Z


Ponsel Moto Z merupakan HP android paling tipis terbaru. Ponsel dengan konsep modular ini berada dibawah naungan Lenovo dengan ketebalan 5,19 mm bersama luas 5,5” yang sangat nyaman digenggam. Secara spesifikasinya sendiri, Moto Z sudah mendapat sokongan prosesor snapdragon 820 dengan memori RAM 4 GB dan dilengkapi memori internal 64 GB yang diperluas sampai dengan 2TB dengan kartu microSD.

Gionee Elife S5.1


Gionee merupakan sebuah produsen perangkat smartphone yang berasal dari Tiongkok. Kali ini terdapat seri Elife S5.1 yang menduduki peringkat ketiga smartphone paling tipis dengan ketebalan mencapai 5,15 mm. Tampaknya sendiri Gionee memang senang dengan desain smartphone tipis dan terbukti dengan ponsel Gionee Elife S5,5 yang memiliki ketebalan 5,5 mm menjadi salah satu ponsel paling tipis di dunia saat ini. Ponsel ini dibekali bersama dengan memori RAM 2 GB dimana ruang simpan internal didalamnya mencapai 16 GB dan mendapat sokongan prosesor octa core dengan luas 5”. Ponsel ini juga memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Anda yang sedang mencari HP android paling tipis dan berkualitas, sangat direkomendasikan untuk menggunakan salah satu dari ponsel diatas. Dapatkan kenyamanan akselerasi bersamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Paling Tipis dan Berkualitas"

Posting Komentar