Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 7 Ponsel Terbaru Dari Apple

Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 7 Ponsel Terbaru Dari Apple - Apple merupakan perusahaan gadget ternama yang telah merajai penjualan pada industri gadget. Inovasi terbaru yang selalu diterapkan pada ponsel rakitannya membuat ponsel besutan Apple banyak diminati oleh pengguna gadget dunia. iPhone 7 adalah salah satu ponsel terbaru dari perusahaan raksasa yang akan bersaing untuk memperebutkan segmen kelas atas. Ponsel pintar selalu memiliki kelebihan dan kekurangan yang dilekatkan, bagaimana dengan ponsel besutan Apple pada seri iPhone 7? Kelebihan dan kekurangan apa saja yang terdapat pada jeroan ponsel? Penasaran? simak ulasan lengkap berikut ini.


Penampilan awal yang terlihat pada sebuah ponsel adalah luas layar yang berukuran 4.7 inci dengan resolusi mencapai 750 x 1334 pixels dengan menyuguhkan tampilan layar yang lebih jelas. Jenis layar iPhone 7 mengusung panel LED-backlit IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna dan didukung oleh proteksi dari Ion-strengthened glass dan oleophobic coating membuat ponsel aman dari benturan dan goresan benda asing.

Berbekal iOs terbaru yakni versi 10 sebagai sistem operasional iPhone 7yang handal menampilkan aplikasi-aplikasi terbaru dari App Store. Sementara sistem permesinan diperkuat oleh ketersediaan chipset Apple A10 yang akan memberikan hasil kinerja maksimal pada dapur pacu ponsel.

Untuk menampung seluruh aplikasi hasil uduhan App store yang disediakan dalam beberapa varian memori internal dengan kapsitas 16 GB, 64 GB dan 128 GB yang bisa pengguna pilih sesuai kebutuhan. Sayangnya vendor Apple tidak melengkapi media penyimpanan dengan slot microSD dari memori eksternal, mengharuskan pengguna puas dengan satu memori saja.

Fitur terfavorit dari sebuah ponsel adalah fotografi yang terletak pada bagian belakang dan depan ponsel yang dibekali kekuatan berbeda. Pada kamera utama ponsel terdapat lensa 12 MP beraperture f/2.2 dilengkapi dengan fitur pendukung seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, geo-tagging, touch focus, smile focus dan HDR. Kamera utama ponsel mampu merekam dengan resolusi 2160p@30fps. Kamera yang menunjang saat berfoto selfie atau video call ditanam dengan sensor 5 MP, tentunya hasil gambar dari kedua kamera lebih jelas dan terang.

Dengan kemampuan yang dibekalkan pada iPhone 7 membuat vendor membandrol ponsel besutannya dengan harga yang terbilang mahal sekitar Rp 7 jutaan per unitnya. iPhone 7 juga didukung oleh sensor pemindai sidik jari, serta tahan terhadap rendaman air.

Demian info mengenai Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 7 Ponsel Terbaru Dari Apple, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 7 Ponsel Terbaru Dari Apple"

Posting Komentar