3 Kegiatan Menarik di Objek Wisata Ubud Bali

Wisata Ubud sudah lama kenal oleh wisatawan mancanegara sejak puluhan tahun. Desa Ubud terletak di kabupaten Gianyar. Untuk sampai ke kawasan wisata Ubud,Anda harus melakukan perjalanan sekitar 1 jam, mulai dari Bandara Ngurah Rai. Setiap wisatawan yang berkunjung kesana akan mendapatkan kesan tersendiri tentang tempat wisata Ubud tersebut.

Selain hal tresebut desa Ubud ini adalah daerah seni yang sering dijuluki sebagai desa bertaraf internasional. Semua orang telah mengenal tempat wisata Ubud Bali pastinya mengatakan bahwa Ubud, memang pantas menyandang predikat desa internasional. Sebagian besar dipinggir jalan menuju ke wisata Ubud terdapat restaurant, hotel, galeri, dan toko-toko yang menjual kerajinan lokal.

Tempat wisata di Ubud sangat terkenal, baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang lokasinya terletak diantara pesawahan dan kawasan hutan diapit dengan jurang-jurang dengan sungai yang membuat lokasi ini, menggambarkan keindahan alamnya.

Bersiap-siaplah Anda untuk menikmati pesona alam dan kehidupan masyarakatnya, jika Anda berminat untuk liburan ke Ubud. Kenyamanan, keindahan, serta keamanan yang Anda dapatkan, dan tidak hanya itu ada, di Ubud juga tengah menyediakan beberapa kegiatan menarik yang pastinya akan membawa Anda kembali mengunjungi desa ini. Apak sajakah kegitan menariknya? Mari simak beberapa ulasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Kegiatan menarik di objek wisata Ubud Bali


Rafting di sungai ayung 


Sungai Ayungmerupakan salah satu tempat ayung jeram yang paling populer di bali. Sangat cocok bagi pemula yang menyukai Bali watersport, karena sungai ini masuk dalam kategori sungai kelas II dan III untuk rafting di Bali. Keunikan dari Ayu Rafting adalah pemandangan di kanan dan kiri sungai. Pepohonan yang rindang, hamparan sawah-sawah penduduk, serta daerah perbukitan yang asri. Di tengah-tengah perjalanan Anda akan melihat karya seniman bali, berupa ukiran relief Ramayana di tebing batu pinggir sungai.

Naik sepeda atau Bali bike tours


Selain yoga, kagiatan yang tidak kalah menariknya di wisata Ubud adalah naik sepeda. Sambil berolahraga di pagi hari, kegiatan bersepeda di tepi sawah sangalah digemari wisatawan yang sedang berlibur di Ubud. Dengan mengikuti paket bersepeda, seorang pemandu akan mengajak Anda, berkeliling sawah dan masuk ke perkampungan penduduk setempat dan Anda juga bisa berinteraksi dengan mereka.

Berwisata kuliner 

Berbagai macam kuliner dapat Anda jumpai di wisata Ubud. Mulai dari masakan Eropa hingga Amerika. Restoran-restoran di kawasan wisata Ubud, menyajikan menu yang beraneka ragam dengan harga bervariasi. Makanan khas Bali seperti, warung Babi Guling Bu Oka terletak disebelah Puri Ubud, Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, dan Restoran Bebek Bengil Ubud dengan menu andalan bebek gorengnya.

Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda, tentang kegiatan menarik objek wisata Ubud di Bali. Semoga menginspirasi waktu liburan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Kegiatan Menarik di Objek Wisata Ubud Bali"

Posting Komentar