Aktifitas dan Keindahan Objek Wisata Pantai Gunung Payung Bali

Aktifitas dan Keindahan Objek Wisata Pantai Gunung Payung Bali | Pantai gunung payung adalah salah satu objek wisata tersembunyi yang menawarkan pemandangan pantainya yang sangat indah banget. Untuk bisa menuju ke objek wisata pantai gunung payung ini ada harus datang ke sebuah desa Kutuh, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, yang mana lokasinya ada di sebelah timur pantai pandawa Kutuh Bali. Namun, jika Anda berangkat dari pantai pandawa Kutuh tersebut, jarak tempuh menuju pantai gunung payung ini sekitar 4,5 kilometer dengan waktu tempu selama kurang lebih 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Berada dekat dengan lokasi pantai gunung payung, tepatnya ada d sebelah kiri jalan menuju pantai Anda akan menemui sebuah pura yang bernama pura Gunung Payung, jadi pantai ini telah mengambil nama dari pura yang ada di dekat pantai tersebut.


Beberapa aktifitas menarik dan pemandangan indah gunung payung Bali

Di sekitar kawasan wisata pantai gunung payung, hingga saat ini masih belum ada hotel, villa, restoran, atau pun pedagang kaki lima, jadi jika Anda memang berniat untuk berwisata ke pantai gunung payung tersebut, kami sarankan agar membawa perbekalan sendiri setidaknya membawa air minum.

Suasana pantai yang sangat alami, dengan bentangan pasir pantainya yang tidak terlalu luas, seperti yang ada di pantai dreamland Bali. Pantai gunung payung Bali ini mempunyai tekstur pasir putih yang cukup lembut, dan ar lautnya yang berwarna biru dengan gradasi warna hijau, serta tidak ada banyak pengunjung di pantai ini. Jadi, akan sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin liburan ke pantai sepi, alami, dan menginginkan privasi.

Sebagian wisatawan domstik yang berkunjung ke pantai ini, lebih cenderung untuk melakukan kegiatan berenang, bersantai sambil duduk di tepian pantai, bahkan ada juga para wisatawan yang datang untuk melakukan aktifitas Bali paragliding.

Dikarenakan tidak tersedianya air tawar untuk membasuh badan setelah habis berenang, jadi badan Anda akan terasa lengket pada saat air laut mengering di badan Anda.

Itulah tadi beberapa aktifitas dan keindahan objek wisata pantai gunung payung Bali yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Image Source:
__https://www.kintamani.id/pantai-gunung-payung-pantai-tersembunyi-bali-elok-dan-indah-00531.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktifitas dan Keindahan Objek Wisata Pantai Gunung Payung Bali"

Posting Komentar