Bali Bird Park, Objek Wisata Menarik Wajib Anda Kunjungi


Apabila Anda saat ini berencana untuk berwisata ke Bali bersama keluarga dan anak-anak, pastinya Anda akan mencari tempat wisata di Bali yang layak dikunjungi bersama anak-anak Anda. Pulau dewata Bali tengah menawarkan begitu banyak pilihan tempat wisata buat anak, yang salah satunya adalah Bali bird park ini.

Dilihat dari namanya saja Anda sudah pasti mempunyai sedikit bayangan akan tempat tersebut, yakni taman burung. Di Bali bird park ini Anda bisa melihat beranekaragam jenis burung yang ada di Indonesia, atau pun jenis burung yang ada di negara lain, seperti Afrika dan Amerika Selatan.

Taman burung yang ada di Bali ini, mempunyai luas area sekitar 2 hektar yang mampu menampung sekitar 1.000 burung dari 250 jenis burung yang berbeda-beda, lumayan banyak sekali, kan? Selain burung, di sini Anda juga bisa melihat berbagai jenis tanaman tropis yang berjumlah sekitar 2.000 jenis.

Lokasi wisata Bali bird park


Lokasi Bali bird park ini ada di jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan-Gianyar-Bali. Apabila Anda berangkat dari kawasan objek wisata pantai Kuta, akan menempuh perjalan dalam waktu 50 menit, pastinya dnegan keadaan lalu lintas jalan yang tidak macet.

Tetapi, cara terbaik untuk ke tempat ini adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi atau Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil, sebab di sini tidak ada angkutan umum yang melayani ke rute wisata Bali bird park tersebut, kecuali jika Anda menggunakan taksi.

Hal menarik yang akan Anda lihat di Bali bird park

Bali bird park atau taman burung Bali, apabila Anda berkunjung maka Anda akan bisa melihat beraneka ragam jenis burung yang cantik, mulai dari jenis burung Papua, elang hingga ular, elang Jawa, dan lain sebagainya. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa melihat beraneka macam jenis burung saja, melainkan Anda juga bisa melihat proses pengembangbiarkan burung, yang di mulai dari telur hingga pada proses pemberian makannya.


Aktifitas yang paling digemari oleh anak-anak pada saat berwisata ke taman burung Bali ini adalah berfoto bersama burung. Pastinya dengan mengajak anak-anak Anda berwisata ke taman burung ini, selain bisa memberikan suasana liburan pastinya anak-anak juga bisa belajar mengenal tentang burung-burung yang ada di alam liar.

Demikianlah tadi ulasan tentang objek wisata Bali bird park yang bisa kami informasikan untuk Anda, semoga menjadi inspirasi terbaik untuk wisata Anda di akhir pekan nantinya.

Image Source: _http://www.balibirdpark.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali Bird Park, Objek Wisata Menarik Wajib Anda Kunjungi"

Posting Komentar