Bali Safari Marine Park, Objek Wisata Terbaik Untuk Anak

Apabila Anda ingin berlibur bersama anak-anak di Bali, maka jangan pernah lewatkan untuk mengunjungi Bali safari marine park ini. Mengapa? Sebab, tempat wisata yang ada di Bali satu ini, tengah menyediakan pengalaman safari terbaik untuk anak Anda.



Bali safari dan marine park ini juga disebut dengan nama taman safari Bali. Yang mana ini salah satu objek wisata taman safari di Bali yang menyediakan tempat bagi satwa liar dihabitat aslinya, yang telah dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali serta sangat cocok sekali dikunjungi untuk segala usia.

Selain itu, taman safari Bali ini juga dimiliki serta dikelola oleh taman safari Indonesia. Yang mana taman safari Indonesia, memang dikenal ahli di dalam konservasi binatang serta terkenal dalam menyelenggarakan eksebisi dan juga pertunjukan binatang.



Kelebihan berwisata di Bali safari marine park

Jika Anda berwisata di Bali safari marine park ini, Anda akan mendapat berbagai jenis satwa langka yang berasal dari tiga negara, yakni Indonesia, India, dan juga Afrika. Terdiri atas 60 species, dan juga 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia sendiri, seperti jalak putih, tapir, burung hantu, harmau Sumatra, dan babi rusa.

Sedangkan dari negara India, antara lain beruang himalaya, rusa tutul, nilgai, serta black buck. Satwa langka yang berasal dari negara Afrika juga tak ketinggalan, seperti burung unta, kuda nil, singa, zebra, babbon, dan juga blue wildebeest.


Lokasi Bali safari marine park


Di kawasan Bali safari marine park ini, telah dibangun di atas area seluas 40 hektar, yang merupakan salah satu dari 3 kebun binatang yang berada di Indonesia. Bali safari marine park terletak atas tiga desa di kabupaten Gianyar Bali, yakni desa Serongga, desa Lebih, dan juga desa Medahan.

Berjarak sekitar 17 kilometer ke arah timur kota Denpasar Bali, atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai dengan melintasi jalan by pass Ngurah Rai dan juga by pass Prof Ida Bagus Mantra. Tempat dari taman safari Bali benar-benar strategis, sangat mudah diakses, serta sangat jarang terjadi kemacetan.

Nah, itulah tadi informasi tentang Bali safari marine park yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga bisa menjadi referensi liburan Anda bersama sahabat, maupun keluarga Anda.

Image source: _https://www.balisafarimarinepark.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bali Safari Marine Park, Objek Wisata Terbaik Untuk Anak"

Posting Komentar