Daya Tarik Objek Wisata Pantai Balangan Bali yang Menawan

Berbeda halnya dengan objek wisata pantai kuta Bali yang lebih populer dengan pantai sejuta umat, sebab merupakan tempat pertemuan dari wisatawan domestik dan mancanegara. Pantai balangan Bali ini terletak cukup jauh dari pusat keramaian kota serta hiruk pikuk kemacetan di jalan. Hal yang membuat pantai ini jadi pilihan para wisatawan, yang ingin mencari ketenangan serta kedamaan ketika berwisata pantai di Bali.

Pantai Balangan Bali || via: www.jejakpiknik
Untuk bisa ke pantai balangan Bali ini, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 38 menit dari bandara Ngurah Rai, baik menggunakan kendaraan roda dua atau pun empat. Lokasi dari pantai ini adalah wilayah desa Ungasan, kecamatan Kuta Selatan, Bali.

Informasi daya tarik wisata pantai Balangan Bali

Pantai yang menghadap ke bagian utara dari pantai dreamland, Anda bisa melihat secara langsung aktifitas bandara Ngurah Rai dari kejauhan, apabila Anda berdiri di tepian pantainya. Suasana para nelayan di pantai kedongan Bali, pada saat bongkar muat hasil tangkapan ikannya di pagi hari, juga bisa Anda lihat dari tepian pantai.

Pantai balangan Bali ini termasuk salah satu pantai berpasir putih yang cukup bersih, yang mendapatkan banyak sekali kunjungan dari para wisatawan. Selain dengan pesona keindahan pantainya yang masih sangat alami, pantai balangan Bali juga jadi tempat favorit bagi para peselancar kelas dunia.

Hal tersebut didukung dengan ombak pantai balangan yang cukup tinggi, panjang, dan juga besar. Sehingga pantai balangan ini sangat cocok bagi para peselancar yang suka sekali dengan tantangan. Terutama untuk para peselancar dari Australia yang sudah sering datang ke pulau Bali.

Beberapa fasilitas penunjang objek wisata pantai balangan juga sudah banyak dibangung di sekitar pantai. Para pengunjung juga bisa beristirahat dengan tenang, sembari berjemur dan juga menikmati matahari di siang hari.

Pengunjung juga bisa menyewa kursi panjang milik penginapan di tempat tersebut. Buat Anda yang lagi liburan bersama anak-anak, Anda bisa melakukan aktifitas brenang, bermain pasir, sembari menikmati pemandangan pantai, terutama untuk pemandangan sunsetnya.

Itulah tadi daya tarik objek wisata pantai balangan Bali yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat.

image source: https://www.jejakpiknik.com/pantai-balangan/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Tarik Objek Wisata Pantai Balangan Bali yang Menawan"

Posting Komentar