Destinasi Wisata Paling Romantis di Yogyakarta yang Harus Dikunjungi

Yogya memang sebuah kota multi wisata. Disana banyak aneka ragam objek wisata yang patut menjadi kunjungan kita. Kita dapat menyaksikan aneka ragam objek wisata berupa candi, tempat bersejarah lainnya, wisata alam air terjun hingga pantai – pantainya yang indah.

Terlepas daripada beberapa objek wisata tersebut, Yogya juga masih kaya dengan wisatanya. Disana juga terdapat aneka ragam objek wisata romantis yang tentunya sangat pas anda kunjungi bersama kekasih atau gebetan.

Cie... ini dia Wisata di yogyakarta yang romantis hmmm ||  photo by: stefanihuda || Via : indonesia.tripcanvas.co

Bagi anda yang ingin mengungkapkan perasaan kepada gebetan, juga dapat datang dan berkunjung menuju tempat wisata romantis tersebut. Pastinya suasana yang elegan berbalut kesan romantis yang ditorehkan akan kita temukan. Ingin tahu objek wisata romantis apa sajakah yang patut kita kunjungi di Yogyakarta dengan semua keindahan alamnya? Yuk kita simak dulu informasinya berikut ini!

Wisata Yogyakarta Paling Romantis


Banyak sekali objek wisata romantis yang tersebar di sekitar wilayah Yogyakarta. Pastinya pengalaman yang tak terlupakan akan kita temukan disana. Pemandangan alam yang indah membalutnya beserta kesan romantisme yang ditorehkan akan membuat perjalanan kita semakin indah.

Daripada penasaran, yuk langsung saja simak uraian informasi wisata Yogyakarta paling romantis berikut ini!

Kebun Buah Mangunan

Disini hamparan hijau perbukitan dan indahnya bunga – bunga akan memberikan sensasi yang berbeda kepada pengunjungnya. Apalagi anda yang diselimuti cinta, pastinya akan sangat menyenangkan berkunjung ke tempat wisata ini.

Disana kita dapat bersantai menikmati indahnya alam kebun buah Mangunan diatas tebing. Ajak kekasih kesana dan anda akan merasakan kesan romantisme yang mendalam.

Bukit Bintang

Malam hari, menikmati pemandangan alam seluruh kota Yogya berbalut city light yang mempesona akan membuat malam kita berbeda dari biasanya. Bagi anda yang ingin menikmati pemandangan ini, dapat berkunjung ke Bukit Bintang. Disana kesan romantisme yang mendalam akan kita temukan. Terdapat cafe diatas bukit bintang yang dapat dimanfaatkan untuk dinner bersama orang – orang terkasih. Sangat menyenangkan bukan?

Secret Garden Cafe and Chocolate

Bangunan putih berbalut suasana jawa klasik yang unik sekaligus romantis dapat anda temukan di Secret Garden. Suasananya seperti taman – taman impian di negeri dongeng. Kesan yang amat romantis ini dapat menjadi moment paling tepat dirasakan bersama pasangan. Cafe ini adalah cafe anak muda yang buka dari pukul 17.00 sampai dengan 24.00.

Taman Pelangi

Pemandangan malam Taman Pelangi memang tak terelakkan. Lampu – lampu lampion yang indah akan menemani waktu santai kita disana. Duduk manis di tepian kolam sembari menikmati alunan musik live yang disediakan pastinya akan sangat menyenangkan. Mengajak kekasih datang ke Taman Pelangi juga akan menyenangkan.

Itulah Destinasi Wisata Paling Romantis di Yogyakarta yang Harus Dikunjungi. Ajak kekasih anda kesana dan pengalaman yang tak terlupakan akan anda rasakan. Selamat berkunjung dan semoga kunjungan anda menyenangkan.

Image Source; _https://indonesia.tripcanvas.co/id/jogja/tempat-wisata-romantis-pemandangan-keren/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Destinasi Wisata Paling Romantis di Yogyakarta yang Harus Dikunjungi"

Posting Komentar