4 Macam Peluang Bisnis Franchise Modal Kecil

4 Macam Peluang Bisnis Franchise Modal Kecil – Bisnis franchise atau warabala merupakan kerjasama bisnis antara pemilik usaha antara pelaku usaha dimana membagi usahanya berdasarkan perjanjian yang telah disepakati. Sebenarnya istilah franchise merupakan nama internasional untuk bisnis sebuah warabala. Adapun konteks warabala mengartikan keuntungan yang berlebih, dimana wara artinya lebih dan bala yakni untung.

Dengan demikian, bisnis warabala atau franchise termasuk pilihan yang palig tepat bagi anda yang menginginkan bisnis yang bersifat instan. Biasanya bisnis franchise yang dijalankan di Indonesia seringkali diterapkan untuk bisnis lokal. Anda bisa mencari pemilik usaha bisnis untuk bekerjasama dengan bisnisnya untuk menjalankan bisnis si pemilik franschise tersebut. Berikut ini ada 4 macam peluang bisnis franchise/ waralaba dengan modal kecil.

4 Macam Peluang Bisnis Franchise Modal Kecil

1. Bisnis Franchise Makanan & Minuman 


Mempunyai usaha bisnis yang sangat bagus lantaran termasuk jenis bisnis kebutuhan pokok manusia tentu saja akan banyak dicari orang. Iya, dengan berbisnis makanan atau minuman maka akan memiliki potensi bisnis yang sangat bagus. Namun, merintis bisnis makanan sebut saja restaurant atau tempat makan diaman dengan brand yang baru merupakan tantangan sulit, terlebih bagi orang yang belum memiliki pengalaman berbisnis makanan. Nah, anda bisa memanfaatkan peluang bisnis warabala makanan ataupun minuman dengan harga franchisenya relatif murah. Kemudian pilihlah yang menarik dan unik dimana mampu menyerap potensi bagus dalam pemasarannya.

2. Bisnis Franchise Jasa Pendidikan & Pelatihan 
Apabila anda termasuk orang yang berminat duntuk menekuni industri jasa pendidikan dan pelatihan, maka apa salahnya untuk memilih bisnis franchise ini. Pasalnya saat ini banyak sekali penawaran warabala untuk kedua bidang tersebut. Menariknya tidak sedikut perusahaan bidang jasa pendidikan dan pelatihan untuk menawarkan warabala dengan harga mahal, namun tentunya harus menyesuaikan dengan apa yang menjadi kemampuan anda sendiri.

3. Bisnis Franchise Laundry & Jasa Kebersihan 

Jasa Laundry
Siapa sangka bisnis laundry beserta jasa kebersihan memiliki prospek yang sangat bagus ke depannya. Terlebih jika anda mendirikan tempat usaha di daerah yang strategis. Biasanya bisnis franchise Loundry, aakan dibantu untuk menentukan lokasi startegis oleh si pemiliki warabala. Untuk menjalankan bisnis franchise laundry dan jasa kebersihan sebaiknya didirikan di lokasi kampus, perumahan atau kost-kostan. Pasalnya sekarang banyak orang yang membutuhkan kedua jasa tersebut karena tidak ingin repot lagi.

4. Bisnis Franchise Kesehatan & Kecantikan

Tidak heran saat ini sarana atau tempat untuk perawatan kesehatan dan kecantikan banyak didirikan. Beberapa di antaranya seperti tempat-tempat fitness, reflexy, salon, spa, dan lain-lain. Dengan demikian ada alasan mengapa bisnis ini sangat potensial untuk dijalankan bagi anda yang membutuhkan. Ada perusahaan yang bergerak di bisnis ini menawarkan bisnis franchise kepada calon pengusaha, sebut saja anda sendiri. Namun, ada baiknya pilih satu yang paling sesuai dengan minat dan kemampuan yang dimiliki.

Setelah memilih jenis waralabanya, tentunya ada hal lain yang perlu kita perhatikan ketika kita ingin menjalankan bisnis ini, yaitu mencapai keberhasilan bisnis waralaba kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Macam Peluang Bisnis Franchise Modal Kecil "

Posting Komentar