MSI GL62M 7RD, Laptop Gaming Tangguh yang Wajib Jadi Pilihan



MSI GL62M 7RD, Laptop Gaming Tangguh yang Wajib Jadi Pilihan - Jika Anda merupakan seorang gamer tentu tak lengkap rasanya jika Anda tidak melengkapi hari – hari Anda dengan bermain game. Tentu agar sensasi bermain game Anda semakin menyenangkan, disarankan agar Anda juga menggunakan laptop yang menunjang aktivitas bermain game Anda. Ya, kini memang sudah muncul banyak laptop gaming tangguh yang dapat menjadi pilihan para gamer bermain game dengan ketangguhan yang luar biasa. Mungkin Anda tertarik untuk memilikinya?


Jika ya, salah satu laptop gaming tangguh yang wajib menjadi pilihan Anda yaitu MSI GL62M 7RD dimana laptop gaming yang satu ini dapat memberikan kenyamanan akses untuk Anda. Desain dalaman dan spesifikasi yang handal akan Anda temukan. Informasi selengkapnya tentang harga dan spesifikasi MSI GL62M 7RD dapat Anda cek dan simak dalam informasi berikut ini. Check these out!

Review Harga dan Spesifikasi MSI GL62M 7RD

Bagi Anda para pecinta gaming yang saat ini memang sedang mencari sebuah laptop gaming tangguh dan tengah mengincar MSI GL62M 7RD, berikut informasi spesifikasi MSI GL62M 7RD diantaranya :
  • Hadir dukungan intel core i7-7700HQ 2,8 Ghz (6M cache, up to 3,8 GHz)
  • Dilengkapi dengan dalaman 8 GB DDR4-2133 up 32 GB
  • Memanfaatkan hard drive 1 TB (SATA) 5400 rpm
  • Latest GeForce GTX 1050 2 GB GDDR5 with desktop level performance
  • Didukung layar sebesar 6” full HD (1920 x 1080), 94% NTSC wide view panel
  • Exclusive cooler boost 4 technology
Desain MSI GL62M 7RD

MSI GL62M 7RD merupakan sebuah laptop gaming yang hadir bersama tampilan warna hitam pekat dengan sedikit paduan warna merah yang menjadi bagian dari laptop sekuel besutan MSI ini. Hal tersebut memang selama ini senantiasa menjadi ciri khas tersendiri bagi laptop – laptop besutan MSI termasuk MSI GL62M 7RD. Hal ini juga yang menjadikan MSI tampak sangat elegan ditambah dengan kemampuan yang dimiliki dengan super sangar. Anda akan sangat senang bermain – main bersamanya. 

Kemudian MSI GL62M 7RD juga datang dengan dominasi layar 15,6” yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop gaming dengan kemampuan resolusi full HD yang resolusinya mencapai (1920 x 1080), 94% NTSC wide view panel dan akan membawa pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan serta memberikan warna yang lebih tinggi, menghadirkan panggung warna yang lebih luas juga spektrumnya. Kemudian lebar view karakteristik panel juga sangat memungkinkan pandangan yang jelas bahkan dari sisi kiri dan dari sisi kanan sudut pandang sekalipun. 

Dengan dukungan MSI innovative Matrix Display, menjadikan MSI GL62M 7RD sampai 2 layar eksternal secara simultan melalui dukungan port HDMI 1x dan 1x mini display port 1.2. Keyboard steel series juga turut dimilikinya. Dengan keyboard steel series pada MSI GL62M 7RD menjadikan setiap detail hardware keyboard akan dihitung dan didesain secara khusus selayaknya untuk kebutuhan gamer profesional. Keyboard ini juga lebih baik dalam hal memberikan respon dan taktil umpan balik yang sangat optimal. Dukungan input untuk multi kunci para gamer juga bisa Anda temukan dari laptop MSI GL62M 7RD. 

Prosesor laptop gaming MSI GL62M 7RD

MSI GL62M 7RD merupakan sebuah laptop gaming yang hadir dengan dukungan intel core i7-7700hQ yang juga merupakan suatu prosesor quad core yang cepat untuk notebook dengan basis arsitektur Kaby Lake H generasi ketujuh ini. Kaby Lake H generasi ketujuh merupakan sebuah prosesor penerus dari core i7-6700HQ yang hadir bersama peningkatan 14 nm + proses sehingga ia akan memiliki clock 200 MHz lebih tinggi pada jumlah angka TDP yang sama. Dengan adanya dukungan clock speed yang seperti kita bilang pada MSI GL62M 7RD menjadikan ponsel ini punya spesifikasi lebih tinggi (5,5 – 7,6% tergantung juga pada boost) dimana kinerja CPU 7700 HQ ini akan mengalami peningkatan dan kira – kira dengan angka yang setara dengan Core i7-6970HQ dengan angka yang sama. Anda tentu akan merasa lebih baik bersama MSI GL62M 7RD.

Sisi grafis MSI GL62M 7RD

Pada laptop gaming MSI GL62M 7RD, terdapat dukungan sisi grafis yang memanfaatkan Nvidia GTX 1050 dimana hal ini merupakan GPU utama dari MSI GL62M 7RD. Modelnya berbeda dengan desktop yang jauh dibuat lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Kemudian dengan menggunakan dukungan Nvidia GTX 1050 ini laptop gaming MSI GL62M 7RD memiliki 2 GB GDDR5-VRAM yang akan terpasang pada bagian 128 bit interface dan data rate sebesar 7 Gbps memori. 


Fitur lain dari MSI GL62M 7RD

Selain terdapat fitur – fitur tersebut pada bagian spesifikasi laptop gaming ini, laptop gaming MSI GL62M 7RD juga memiliki beberapa fitur lain yang terdiri atas :

Cooler boost 4
Fitur yang satu ini merupakan sebuah fitur yang memiliki tugas rumit untuk bisa diatasi. Akan tetapi secara eksklusif masih memiliki dukungan teknologi cooler boost 4 yang akan turut menciptakan modul termal ganda internal yang telah mengalokasikan pipa panas secara khusus untuk GPU dan CPU juga sekaligus. Hanya dengan menggunakan satu klik pada tombol fan, total pipa 6 panas dan juga dukungan kipas ganda secara otomatis akan aktif dan sudah efektif mendorong panas keluar dari sistemnya yang menjadikan pendingin bisa bekerja sempurna untuk MSI GL62M 7RD. 

USB Type-C Interface
USB Type-C ini merupakan modus transfer superspeed yang mampu mendukung kegiatan transfer data sampai dengan 5 Gbps sekitar 10x lebih cepat dari USB 2.0 standar. USB Type C sendiri juga merupakan sebuah port lebih kecil dari tipe A yang lama dan desainnya reversible membuat Anda akan lebih mudah bersamanya. 

Nahimic audio enhancer
Software audio Nahimic ini merupakan sebuah software yang turut menawarkan definisi tinggi teknologi suara yang turut serta dalam meningkatkan kualitas audio dan suara kinerja komputer game Anda. Anda tentu nantinya dapat mendalami dunia maya dengan 7.1 suara lebih dari peralatan stereo standar Anda bersama dengan fitur yang satu ini pada MSI GL62M 7RD. 

Ingin mendapatkan kenyamanan bersama MSI GL62M 7RD? Anda yang saat ini tengah ingin memiliki sebuah laptop gaming berkualitas, gunakan MSI GL62M 7RD. Dapatkan banderol harga termurah sekitar 12,9 juta rupiah saja. Yuk kumpulkan budget sekarang juga dan nikmati sensasi gaming bersamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MSI GL62M 7RD, Laptop Gaming Tangguh yang Wajib Jadi Pilihan"

Posting Komentar