Semua serba mahal, Extra Joss Beraksi bantu Petani dan Nelayan

Dalam upaya membantu mengurnagi beban ekonomi petnai dan nelayan, PT Bintang Toedjoe, selaku produsen minuman berenergi Extra Joss menggelar kegiatan sosil dengan memberikan puluhan unit pompa air kepada petani dan nelayan yang tergabung dalam organisasi Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pemberian bantuan dalam program bertajuk "Joss Berbagi" ini merupakan bentuk kepedulian Bintang Toedjoe atas keprihatinan masyarakat dengan naiknya harga bahan-bahan kebutuhan pokok akibat membumbungnya harga bahan bakar dunia. "Kami memiliki kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai petani dan nelayan. Kedua kelompok masyarakat ini memiliki peran besar terhadap bangsa. Tetapi, masalah infrastruktur dan kondisi alam yang kurang bersahabat berpengaruh terhadap produktivitas hasil pertanian mereka. Untuk itu kami berupaya mengatasi kesulitan mereka," kata Deputy Director Marketing PT Bintang Toedjoe, hokiono kepada Nonstop, pada hari Sabtu, 31/5.

Menurut Hokiono, pihaknya juga telah menyiapkan dana ratusan juta rupiah untuk membantu meringankan beban petani dan nelayan yang ada diempat provinsi, yaitu DKI jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. "Jumlah dana tersebut bisa saja bertambah bila kebutuhan atau bentuan yang diperlukan meningkat, tetapi bantuan yang diberikan bukan dalam bentuk uang tunai, melainkan peralatan," ujar Hokiono (FER).

Sumber: Nonstop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua serba mahal, Extra Joss Beraksi bantu Petani dan Nelayan"

Posting Komentar