Kelebihan Renault Lodgy

Kelebihan Renault Lodgy - Dunia otomotif ini sama dengan dunia teknologi gadget, nggak pernah ada habisnya. Ada yang lumayan kendor kemudian muncul lagi yang namanya menyaingi yang lainnya. Akhirnya dunia otomotif tak pernah selesai untuk dibahas karena pembahasan tentang dunia otomotif memang sangat menarik.

Salah satunya tamu di dunia otomotif yang hadir adalah Renault Lodgy. Mobil tangguh ini diperkenalkan juga di Indonesia. Mobil ini merupakan sebuah mobil MPV dengan 7 orang penumpang yang nantinya turut ikut bersaing dengan dunia otomotif MPV yang didominasi oleh Honda Mobilio dari segi penjualannya. Pilihan mesin dari mobil ini juga sama – sama mengusung 1,5 liter.

Di Asia sendiri Renault Lodgy memang menjadi produk yang sangat diandalkan utamanya di pasar India karena sudah terlebih dahulu diluncurkan di bulan April 2015. Akan tetapi di Indonesia produk ini baru dipasarkan di tahun 2016 ini. Lalu apa saja kelebihan dari Renault Lodgy?

Kelebihan Renault Lodgy
  • Renault Lodgy memiliki ruang kabin yang jauh lebih luas karena memiliki desain boxy tentunya juga akan menawarkan kenyamanan dengan jok kulit yang mirip dengan yang dimiliki pada Renault Duster.
  • Untuk fitur hiburan sudah menggunakan touchscreen yang juga dilengkapi dengan sistem navigasi satelit, rear view, camera dan sensor parkir. 
  • Pada blower AC khusus pada baris kedua dan juga ketiga. 
  • Pada fitur cruise control dan speed limiter juga hadir pada tipe yang paling tinggi. 
  • Wheelbase juga memiliki ukuran 2,8 meter dan lebih panjang dari Toyota Innova. 
  • Tersedia juga kompartemen dan juga soket listrik 12 volt pada setiap baris. 
  • Kemudian bangku pada baris kedua dengan model captain seat yang semakin memberikan kenyamanan bagi pengunjung. 
  • Tersedia juga meja makan pada baris kedua mobil yang dapat dilipat. 
  • Kemudian mesin diesel menggunakan 1,5 liter turbo yang sama seperti SUV, Renault Dister. 
  • Fitur keselamatan keduanya juga sudah tersedia ABS dan dual airbag. 
 
Menurut informasi yang beredar bahwa Renault Lodgy rencananya akan dirakit di Indonesia mulai dari tahun depan. Dan untuk harga Renault Lodgy diperkirakan akan berada diantara harga Toyota Avanza yang berkisar antara 169 juta sampai dengan 244 juta. Dan rencananya juga akan hadir didalam pilihan mesin bensin.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang
Kelebihan Renault Lodgy. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Renault Lodgy"

Posting Komentar