Mengenal Tempat Wisata di Padang yang Menarik

Mengenal Tempat Wisata di Padang yang Menarik - Terkenal dengan wisata kuliner di Padang seperti nasi Padang dan aneka lauk lainnya seperti rendang, Balado dan lainnya, kota yang ada di Sumatera Barat ini memang menyimpan kekayaan alam berupa Tempat Wisata di Padang yang cukup menarik. Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata di Padang dan menikmati makanan khasnya langsung di kotanya.

Anda bisa mengunjungi beberapa Tempat Wisata di Padang, sebab ternyata kota yang hanya terkenal dengan kulinernya tersebut menyimpan destinasi menarik yang tak banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini destinasi wisata di kota Padang yang bisa Anda kunjungi.

Museum Adityawarman

Berada di area pusat kota, Salah satu Tempat Wisata di Padang ini memang merupakan salah satu tempat wisata bersejarah yang bisa Anda kunjungi. Di dalam museum tersebut, Anda bisa melihat benda-benda pra sejarah yang dilestarikan. Anda bisa mampir ke Jalan Diponegoro 10 Padang jika ingin melihat museum tersebut.

Pantai Aie Manih

Objek wisata yang satu ini juga tak kalah menariknya untuk Anda kunjungi sebab memiliki sejarah yang sarat akan legenda. Konon dulu terdapat anak yang durhaka kepada ibunya, setelah kaya ia tak mau mengakui keberadaan ibunya. Maka dikutuklah dia menjadi batu dan kemudian sisa-sisa sejarah berupa patung bersujud dan kapal terlukis di pinggiran Pantai Aie Manih ini.

Pantai Padang

Bagi muda-mudi di Padang, sangat tak asing dengan obyek wisata ini. Kebanyakan yang mengunjungi pantai Padang ini memang sepasang muda-mudi yang ingin menikmati roti bakar maupun jagung bakar di pinggiran pantai. Di simpang jalan pantai tersebut, bahkan Anda bisa melihat atraksi mobil pada malam hari.

Puas berjalan-jalan Anda pun bisa membeli oleh-oleh khas kota Padang yang ada di sekitar Tempat Wisata di Padang. Salah satu yang biasa dijadikan buah tangan adalah keripik balado yang sangat khas kota Padang.

Itulah Tempat Wisata di Padang yang bisa Anda kunjungi ketika Anda singgah di Padang. Bukan hanya itu saja obyek wisata yang bisa Anda kunjungi karena masih banyak lagi obyek wisata lainnya seperti Pantai Pasir Jambak, Jembatan Siti Nurbaya dan lain sebagainya. Semoga informasi diatas dapat memberikan informasi dan menambah wawasan wisata kita, selamat berlibur!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Tempat Wisata di Padang yang Menarik "

Posting Komentar