Wisata Bromo - Penginapan di Bromo Yang Murah

Wisata Bromo - Penginapan di Bromo Yang Murah – Gunung Bromo menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Timur. Tujuan wisata ini terkenal dengan sunrise cantik yang dikagumi wisatawan yang pernah ke sana. Tak hanya wisatawan dalam negeri yang mengincar dan menghabiskan waktu liburan untuk berkunjung ke Gunung Bromo. Tak kalah juga, turis mancanegara yang datang ke Indonesia, pasti menyempatkan untuk pergi ke Gunung Bromo.


Penginapan di Bromo Yang Murah dan Memanjakan

Sebelum ke Bromo, ada baiknya kamu menyiapkan akomodasi yang memadai ke sana. Apalagi jaraknya yang jauh dan waktu tempuh yang lama, dapat menguras tenaga. Sehingga, kamu butuh tempat menginap. Hotel dan penginapan murah di Bromo menjadi incaran para wisatawan, apalagi jika kamu datang di saat musim liburan. Wajibnya kamu memesan penginapan terlebih dahulu. Berikut beberapa Penginapan di Bromo yang Murah dan direkomendasikan untuk kamu pilih bermalam.

Rekomendasi Pengingapan di Bromo Yang Murah

Bicara soal tempat penginapan saat wisata memang harus menyesuaikan isi kantong. Meskipun begitu kamu tak perlu khawatir mendapatkan Penginapan di Bromo yang Murah.

Cafe Lava Cemoro Lawang

Penginapan murah yang ada di Bromo salah satunya Cafe lava Hostel. Hostel ini merupakan salah satu penginapan yang berlokasi di Cemara Lawang Ngadisari. Letaknya diantara hotel Cemara Indah dan Hotel Bromo Perma. Tempatnya strategis berada, ada dipinggir jalan utama menuju kawah Gunung Bromo. Cafe lava Hostel termasuk hotel di Bromo yang menjadi favorit para pengunjung dan wisatawan.

Cafe Lava Hostel Bromo ini memberikan fasilitas seperti ruang keluarga, superior dan standard Superior. Kamar mandi dilengkapi dengan air dingin atau panas. Dalam hal makanan, hotel ini memberikan pilihan sajian menu Eropa dan makanan khas Indonesia di gunung Bromo. Jadi kamu bisa punya pilihan lebih banyak untuk makan di sana. Ditambah bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo yang ajiiiib.

Cemara Indah Cemoro Lawang

Satu lagi penginapan di Gunung Bromo yang murah Hotel Cemara Indah merupakan salah satu penginapan dekat Bromo yang berada di Ngadisari Cemoro Lawang. Dengan pemandangan langsung menghadap ke kawah Bromo menambah daya tarik tersendiri bagi hotel ini sehingga banyak wisatawan yang memilih tempat ini untuk menginap.

Hotel Cemara Indah adalah hotel yang sangat nyaman untuk para wisatawan untuk ber-bulan madu dengan tempat yang romantis di gunung Bromo selain itu anda juga bisa mengajak seluruh keluarga karena hotel ini cocok untuk beristirahat.

Hotel Cemara Indah memiliki dua jenis kamar yang dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Standard, Superior dan Deluxe. Adapun fasilitas hotel ini antara lain dilengkapi dengan gratis internet acces melalui wifi connection, restoran, binatu, dokter panggilan, faxsimile, dan bahkan pembayarannya bisa dengan Visa atau Master Card.

Yoschis Hotel 


Pilihan lain Penginapan di Bromo yang Murah, kamu bisa menggunakan Hotel Yoschi. Penginapan ini merupakan salah satu penginapan gunung Bromo yang berlokasi sekitar 3 kilometer dari objek wisata. Lokasinya berada di Desa Wonokerto – Ngadisari Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Uniknya, disini kita bisa merasakan sensasi di Pulau Dewata Bali, karena Yoschis Hotel menonjolkan arsitektur Bali pada bangunannya. Hotel Yoschi berdekatan dengan Hotel Sion Bromo dengan jarak tidak lebih dari 500 meter.

Hotel Yoshi Bromo menyediakan fasilitas untuk memanjakan kamu selama menginap di sana. Fasilitas yang tersedia antara lain internet wifi connection, transport on request di Karsa Bungalow Ubud. Untuk tiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas antara lain televisi, hot shower, private bath room, dan lain-lain. Tinggal pilih, meski di pegunungan kamu bisa mendapatkan fasilitas nyaman dengan harga yang tak menguras kantong, Penginapan di Bromo yang Murah tidak sulit ditemukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Bromo - Penginapan di Bromo Yang Murah "

Posting Komentar