Objek Wisata Penuh Kedamaian di Pantai Drini Jogja

Objek Wisata Penuh Kedamaian di Pantai Drini Jogja - Suka wisata yang memberikan rasa damai, objek wisata penuh kedamaian di pantai Drini Jogja adalah tempat cocok untuk Anda. Pantai Drini tempatnya jauh dari perkotaan, sehingga pantai ini jauh dari hiruk pikuk ramainya perkotaan. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang berwarna putih. Dan paling istimewa dari pantai Drini adalah terbagi menjadi dua bagian.

Sedangkan mengapa pantai ini diberi nama Drini berawal dari sebuah cerita, bahwasannya dulu pantai ini ditumbuhi pohon santigi. Namun, masyarakat disekitar pantai ini menyebutnya dengan nama Drini. Sehingga mendapat julukan sebagai pantai Drini.


Daya Tarik Objek Wisata Penuh Kedamainan di Pantai Drini Jogja
Adapun yang menjadi daya tarik dari objek wisata penuh kedamaian di pantai Drini Jogja, yaitu pantainya yang terbagi menjadi dua bagian. Pantai Drini ini terbagi menjadi bagian timur dan barat. Setiap bagian yang terdapat didalam memiliki karakter berbeda. Sehingga bisa dibedakan antara bagian timur dan barat.

Pada bagian sisi sebelah timur pantai memiliki karakter berdiri angkuh, sehingga menggambarkan menantang sang penguasa laut serta tebingnya yang gagah berbaris. Selain itu, Anda bisa menyaksikan biota laut dengan jelas karena airnya yang jernih. Sedangkan biota yang terdapat disini, diantaranya ada ikan jambrong, sergeant major, goby pasir dan masih banyak lainnya.

Sedangkan bagian yang berada disisi sebelah barat juga tidak kalah eksotisnya. Disini Anda bisa beristirahat dengan bergelut ombak pantai Drini. Menyaksikan aktivitas para nelayan yang sedang menebar jala ditengah laut untuk mencari ikan serta perahu-perahu tertata rapi ditepi pantai.

Dibagian barat ini adalah jalur utama untuk para nelayan berangkat dan pulang dari mencari ikan. Sehingaa pada bagian pantai Drini yang sebelah barat banyak dipadati dengan aktivitas para nelayan. Keindahan lainnya yang bisa Anda nikmati di pantai Drini salah satunya yakni melihat gunung alang-alang. Dengan suasana pantainya yang tenang jauh dari keramaian kota sehingga membuat damai.

Demikian tadi sedikit ulasan informasi tentang objek wisata penuh kedamaian pantai Drini Jogja yang bisa kami berikan kepada Anda semuanya. Semoga informasi ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk memilih wisata akhir pekan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Objek Wisata Penuh Kedamaian di Pantai Drini Jogja"

  1. Mohon dicek foto yg ditampilkan itu bukan Pantai Drini, barangkali admin salah tempel

    BalasHapus