Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R - Dan pada akhirnya kini PT Suzuki Indomobil Sales mulai untuk menelurkan produk – produk barunya lagi. Salah satu info produk yang diluncurkan adalah menelurkan produk andalan yang diberi nama Suzuki Karimun Wagon R.

Saat ini mengenai harga jual dari Suzuki Karimun Wagon R sudah diberitahukan kepada seluruh dealer Suzuki yang ada di seluruh Indonesia. Dan Wagon R ini juga hadir dan nantinya diperkirakan siap bersaing bersama mobil LCGC lain seperti halnya mobil Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan juga Honda Brio Satya serta juga Datsun Go yang sebelumnya telah diluncurkan lebih dulu. Mungkin diantara Anda ada yang tertarik dengan Suzuki Karimun Wagon R dan ingin tahu seperti apa spesifikasinya?
Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R memang saat ini sedang banyak diperbincangkan dan Suzuki Karimun Wagon R ini memiliki beberapa tipe diantaranya tipe GA, GL dan yang paling lengkap yaitu tipe GX. Sementara harga jualnya cukup murah yaitu hanya 77 juta saja untuk tipe GA dan kemudian pada tipe yang tertinggi yaitu GX dihargai dengan harga 99,9 juta on the road Jakarta.

Walaupun saat ini memang sudah banyak yang pesan Suzuki Karimun Wagon R ini akan tetapi pihak SIS masih belum dapat mengonfirmasi kapan tanggal pengantaran unit mobil kepada konsumen karena diperkirakan bahwa akhir tahun nanti konsumen akan lebih membludak lagi.

Mobil yang satu ini merupakan sebuah mobil Suzuki yang menggunakan mesin K10B 998cc DOHC yang diklaim memiliki tenaga besar yang terbagi ke dalam tiga silinder dengan susunan yang segaris.

Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang maksimumnya 67 PS pada putaran mesin 6200 rpm dengan torsi maksimum 90 Nm pada 3500 rpm. Kemudian mengenai dimensinya juga unik karena mobil Suzuki Wagon R ini berdimensi dengan 3600 x 1475 x 1700 mm.

Sementara jarak antar sumbu rodanya 2400 mm dengan bobot seluruh bodi 1350 kg. Sementara itu mengenai tinggi bodi ke tanah memiliki jarak sekitar 170 mm. Pada bagian kaki dan juga remnya, Suzuki Wagon R dibekali dengan rem cakram pada bagian depan dan kemudian bagian belakang remnya menggunakan rem teromol. Sedangkan pada suspensi di depan menggunakan MacPherson strut dengan per keong serta bagian suspensi belakang memiliki model 3 titik dengan per kong.

Mungkin Anda tertarik untuk memiliki mobil idaman yang satu ini? Harga murah meriah dengan desain yang menawan akan Anda kantongi. Semoga informasi diatas tentang Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R"

Posting Komentar