Info Tempat Rekreasi untuk Melepas Penat di Kota Depok

Info Tempat Rekreasi untuk Melepas Penat di Kota Depok - Depok adalah sebuah kota administratif yang ditetapkan pada tahun 1982. Kota yang memiliki ikon buah belimbing ini adalah sebuah kota kecil yang menarik untuk dikunjungi. Di kota ini, Anda pun bisa menemukan beragam tempat wisata pelepas penat. Ini dia Tempat Rekreasi di Depok yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar me- refresh pikiran.


Hutan Kota Depok

Mencari tempat rekreasi memang tak harus yang megah. Yang, penting Anda bisa melepaskan penat dan lelah sehingga pikiran bisa menjadi fresh.

Nah, di hutan kota Depok, Anda bisa mendapatkan suasana yang asri dan menyegarkan pikiran. Hutan kota yang terletak di kawasan Universitas Indonesia ini memajang keindahan alam yang rindang di tengah padatnya aktivitas Jakarta.

Di Hutan Kota Depok, Anda bisa menikmati suasana santai sambil menikmati suasana hutan. Disini, Anda pun leluasa untuk melakukan olahraga kardio seperti jalan-jalan, berlari-lari, bersepeda, dan bisa juga memancing di danau yang ada disana. Bahkan, Anda pun bisa mengindap disini di sebuah penginapan bernama Wisma Makara.

Godong Ijo Nursery

Godong Ijo yang terletak di Jalan Cinangka Raya km 10, no. 60, Bojongsari, Depok ini berada tepat di tepi jalan raya sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Godong Ijo merupakan sebuah Tempat Rekreasi di Depok yang menawarkan sebuah tempat wisata alam. Selain itu, tempat ini terkenal memiliki fasilitas wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak.

Ada banyak program pembelajaran yang ditawarkan dari tempat ini. Disini, Anda pun bsia menemukan beragam fasilitas edukasi dan rekreasi seperti kolam ikan, kura-kura raksasa, green house, pemancingan, ornamental-plants, vertical garden, eco-tainment, moster fish fishing dan lain-lain. Di tempat ini pun Anda bisa menikmati wisata kuliner yang lezat dan nikmat.

Water Boom Depok

Air memang terkenal bisa membantu kita melepaskan penatnya pikiran. Jika sudah bertemu dengan air, maka urat-urat syaraf yang tadinya tegang bisa segera rileks. Karenanya, berekreasi ke Water Boom Depok ini akan jadi sangat menyenangkan. Tempat ini menawarkan area bermain yang bisa Anda manfaatkan sepuas-puasnya.

Beragam wahana wisata untuk anak hingga dewasa tergelar di tempat rekreasi ini. Tempat ini memiliki fasilitas permainan air yang terhitung lengkap dan relatif aman. Berenang adalah sesuatu yang paling menyenangkan di water boom ini. Apalagi, Anda pun bisa bermain di papan seluncur air yang memiliki berbagai ukuran dan variasi menarik.

Pondok Zidane

Zidane sepertinya bukan nama yang asing bagi para pecinta sepak bola. Namun, ini bukanlah tempat rekreasi khusus para pesepak bola. Tempat ini malah menawarkan tempat wisata yang terpadu yang menggabungkan konsep wisata alam, outbond, permainan hingga penginapan (villa). Tempat ini pun juga menyediakan wisata edukasi bagi anak-anak yang di kemas secara apik.

Alam di area wisata pondok Zidane sangatlah sejuk karena ada banyak pepohonan yang bertebaran dengan daunnya yang rimbun. Tempat ini pun memancarkan suasana asri yang bersih sehingga tentu dapat menyegarkan pikiran Anda.

Bagi anak-anak, tempat ini pun menyediakan arena permainan seru yang pasti menyenangkan. Bagi pecinta kuda, Anda bisa menjajal asyiknya berkuda di tempat ini.

Kalau ingin merasakan suasana yang lebih seru, Anda bisa mencoba untuk berkemah di CampingGround yang disediakan disini. Tempat perkemahan di Pondok Zidane dirancang khusus agar bisa membuat suasana kemah Anda menjadi sangat menyenangkan. Ditambah lagi, Anda fasilitas Mini Outbond untuk anak-anak dan Wahana Outbond yang bisa Anda coba untuk menguji adrenalin Anda.

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai beberapa Tempat Rekreasi di Depok yang dapat anda kunjungi untuk melepaskan penat. Semoga bermanfaat, selamat berlibur!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Tempat Rekreasi untuk Melepas Penat di Kota Depok "

Posting Komentar