HP Android Khusus Game Dibawah 2 Juta

Hp Android khusus game dibawah 2 juta – Kira – kira ada gak sih rekomendasi hp Android murah yang asyik dan juga nyaman dibuat ngegame? Sebenarnya, apa memang ada hp Android murah yang bisa lancar tanpa lag dalam menjalankan game? Padahal yang kita tahu bahwa game merupakan kebutuhan berat sebab mengharuskan prosesor dan juga grafis bekerja lebih ekstra. Untungnya, hp Android murah yang bisa jalankan game dengan nyaman tanpa lag memang ada. Jika pun tidak bisa dibilang murah, setidaknya masih bisa dibilang terjangkau. Berikut ini rekomendasi hp Android khusus game dibawah 2 juta yang kami pilihkan untuk Anda.


HP Android Khusus Game Dibawah 2 Juta


Infinix Hot Note Z551

Pastinya ada banyak diantara Anda yang tak kenal merk satu ini. Ya, Infinix adalah produsen hp Android asal China yang awalnya malah memasarkan produknya di Afrika dan Timur Tengah, tetapi kini sudah mulai masuk ke Indonesia. Bekerjasama dengan Lazada, ternyata Infinix bisa dibilang cukup sukses memasarkan hp Android pertamanya di Indonesia yakni Hot Note. Alasannya jelas, sebab dengan harga Rp 1.6 juta rupiah, hp tersebut memberikan baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh dengan fitur Fast Charging, layar dibentangnya seluas 5.5 inch, dan prosesor MediaTek MT6592 delapan core yang ternyata tampil sangat mengesankan. Infinix Hot Note bisa jalankan game seperti Asphalt 8, Implosion, dan Vainglory dengan baik.

Lenovo A7000

Pada kisaran Rp 2 jutaan, Lenovo juga memiliki satu wakilnya yang dapat diandalkan untuk ngegame, apalagi jika bukan Lenovo A7000. Hp Android satu ini dibentangkan dengan layar seluas 5.5 inch 720p dengan prosesor MediaTek MT6752M. GPU-nya tidak kalah kencang andalkan Mali T760MP2.

Alcatel Onetouch Flash Plus

Tak jauh berbeda dengan kedua hp Android untuk game dibawah 2 juta diatas, Alcatel Onetouch Flash Plus ini juga layak banget untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang gemar sekali bermain game. Layarnya berdimensi 5.5 inch dengan resolusi HD. Prosesor yang digunakannya pun sama persis dengan Lenovo A700 yakni MediaTek MT6572M dengan GPU Mali T760MP2 dan RAM 2GB. Baterainya pun tergolong cukup besar yakni 3.500 mAh. Di Indonesia sendiri hp Android tersebut dijual seharga Rp 1.899.000,00.

Meizu M2 Note

Hp asal China satu ini, Meizu M2 Note baru dijual di Indonesia bulan Agustus kemarin. Lagi – lagi layarnya berdimensi 5.5 inch, tetapi memiliki resolusi yang lebih tinggi yakni Full HD. Jeroan utama hp tersebut andalkan prosesor delapan core MediaTek MT6753 dan RAM 2GB. Menjalankan game sebesar FIFA 15 sekalipun dapat dilakukan dengan sangat nyaman. Mengenai harga, Meizu M2 Note dibanderol sekitar Rp 1.999.000,00.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang hp Android khusus game dibawah 2 juta. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Khusus Game Dibawah 2 Juta"

Posting Komentar