Contoh Design Interior Dapur Klasik Modern untuk Keluarga Besar

Contoh Design Interior Dapur Klasik Modern untuk Keluarga Besar-Dapur adalah salah satu bagian yang paling vital dari sebuah rumah tinggal yang mana akan ada banyak sekali anggota keluarga yang melakukan kegiatan di sana. Jika jumlah dari keluarga yang tinggal di rumah Anda lebih dari 5 orang, maka ada baiknya design interior dapurnya dibuat dengan tema kitchen island, sebab design dapur dengan tema ini sanggup untuk menampung sekitar 8 orang sekaligus.

Selain itu, design dapur yang bermodelkan kitchen island ini pada dasarnya juga memiliki konsep klasik modern dengan pemilihan furniture yang cukup untuk bisa menampung seluruh anggota keluarga Anda. Nah, berikut ini ada beberapa contoh design dapurnya untuk Anda.
Design Interior Dapur Klasik Modern untuk Keluarga Besar


Inilah contoh design interior dapur klasik modern

Island for eight

Klasik, tradisional, elegan, dan modern mungkin saja bisa digambarkan sekilas pada saat Anda melihat konsep dapur island yang diberikan nama sebagai island for eight ini. Dapur yang di design dengan warna putih pudar sebagai dominan ini terlihat terkesan lebih luas, walaupun ciri dapurnya sendiri memang tidak terlalu memiliki ukuran lahan yang luas.

Nuansa putih dengan sentuhan cokelat yang ada pada bagian furiturenya membuat Anda dan keluarga bisa serasa memiliki sebuah dapur klasil modern yang sangat menawan dan tertata dengan sangat baik.

Perlu Anda tahu bahwasnanya furniture yang paling diidentikan dengan tema dapur tersebut adalah pemilihan meja besar dengan model melengkung yang diletakkan dibagian tengah-tengah kabinet dengan lantai yang berwarna kayu.

Indian grove kitchen

Design interior dapur gaya klasik modern yang lainnya adalah pemilihan furniture yang dibuat dari bahan stainless steel untuk dapur dengan tema indian grove. Kesan intim dan berkualitas memang wajib ditunjukkan dari design dapurnya, sehingga mampu membuat para anggota keluarga juga bisa merasakan kehangatan.

Warna putih masih menjadi pilihan terbaik bagi banyak dapur, seban warna ini berkesan lebih luas dan bersih, dengan sentuhan dinding marmer sebagai aksennya. Selain itu, warna putih juga terlihat pada meja besar yang telah tergabung jadi satu dengan sebuah wastafel sekaligus dibuat dari marmer untuk menyatu bersama dengan dinding.

Contemporary shaker kitchen

Design interior dapur dengan tema island yang klasik dan modern merupakan model contemporary yang di design elegan dengan sentuhan warna putih dan abu-abu muda. Pemilihan kabinetnya pun juga harus yang memiliki design yang besar, sehingga bisa menampung banyak sekali perlengkapan dapur, seperti alat makan dan alat masak.

Itulah contoh design interior dapur klasik modern untuk keluarga besar yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Design Interior Dapur Klasik Modern untuk Keluarga Besar"

Posting Komentar