Model desain teras rumah minimalis dengan batu alam sederhana

Model desain teras rumah minimalis dengan batu alam sederhana - Teras rumah minimalis batu alam merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah konsep desain rumah minimalis selain ruangan seperti kamar tidur,ruang tamu dan dapur, tak terkecuali adalah model teras rumah itu sendiri, banyak sekali model teras yang sederhana bagus dan salah staunya adalah teras rumah minimalis batu alam ini.

Tentu saja untuk teras rumah minimalis type 21,26,ukuran 6x9,6x12 1,2,3 lantai yang mewah, sederhana, modern dan terlihat elegan itu berbeda dari segi ukuran. Namun dikesempatan kali ini saya tidak akan membahas itu satu persatu, karena kali ini kami akan membahas dengan inti topik model teras depan rumah minimalis batu alam yang sederhana namun terlihat tampak modern dan mewah, serta membuat suasana rumah semakin indah dan asri untuk ditempati, apalagi kalau lingkungan rumah anda adalah dengan cuaca yang panas, sudah pasti teras sangatlah penting untuk memaksimkan sebuah bangunan rumah.

Kita tahu bersama bahwa konsep "minimalis" untuk sebuah rumah itu sudah menjadi idaman banyak orang di seluruh negeri indonesia tercinta ini, bahkan semua perumahan perumahan sudah mengadopsi konsep minimalis itu, nah guna mendukung hal itu, desain interior dan ruangan pun harus dibuat dengan konsep minimalis juga agar serasi, tidak terkecuali pada pemilihan model desain teras rumah minimalis itu sendiri.

Teras merupakan ibaratnya bagaikan wajah dari sebuah rumah, sebagus apapun interior dan bagian dalam rumah anda, tapi kalau dari wajahnya saja kurang menarik, itu akan menjadi nilai min dalam sebuah bangunan rumah, dan batu alam kini menjadi salah satu model teras rumah minimalis idaman yang banyak digemari orang karena bisa membuat suasana teras menjadi lebih asri dan indah serta sejuk, apalagi bagi anda yang suka dengan tanaman tanaman dan alam, sudah pasti ini menjadi pilihan yang tepat.

Ada banyak cara untuk mempercantik teras rumah dan salah satunya adalah dengan menggunakan batu alam. Batu alam ini akan memerikan kesan menyatu dengan alam apalagi jika ada taman pada halaman rumah. Sealin itu suasana sejuk juga timbul pada rumah yang menggunakan batu alam.

Banyak orang yang hanya menggunakan batu alam sekedar untuk hiasan saja, karena mungkin terlalu ekstrem kalau semua bagian teras rumah menggunakan batu alam, tapi ada juga lho orang yang hampir membuat semua area teras rumah minimalis dari batu alam sebagai komponen inti.

Oke daripada penasaran, berikut adalah beberapa referensi gambar teras rumah minimalis dari batu alam yang sederhana, bagus, mewah dan terlihat menarik serta mewah dan juga elegan.

Model Teras Rumah Dengan Batu Alam TERBARU tampak mewah
Sumber gambar: http://www.rumahminimalisbagus.com
 
Sumber gambar: http://rumahminimalisoi.com

Sekian informasi dan sedikit referensi dari saya untuk berbagai jenis model dan desain teras rumah yang minimalis menggunakan batu alam, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke rekan rekan anda agar semuanya pada tahu, terutama yang sedang ingin atau akan membuat sebuah rumah minimalis.

Sumber gambar :
  • http://rumahminimalisoi.com/post/desain-tiang-teras-rumah-batu-alam-minimalis-modern/
  • http://www.rumahminimalisbagus.com/2016/11/teras-rumah-minimalis-batu-alam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model desain teras rumah minimalis dengan batu alam sederhana"

Posting Komentar