Ranjang Kanopi Pada Design Interior Kamar Tidur

Ranjang Kanopi Pada Design Interior Kamar Tidur - Satu ruangan yang ada di dalam sebuah rumah tinggal adalah tempat pribadi Anda, yakni kamar tidur yang memang pada umumnya mendapat sentuhan yang berbeda, sebab design interiornya biasanya akan disesuaikan dengan karakter atau pun kepribadian pemiliknya. Salah satu ide design interior kamar tidur yang saat ini tengah banyak diminati khususnya bagi wanita, remaja puteri, atau pun pasangan yang baru saja menikah adalah kamar tidur dengan sebuah ranjang berkanopi.
Ranjang Kanopi Pada Design Interior Kamar Tidur


Jangan dulu membayangkan bahwasannya untuk bisa menempatkan sebuah ranjang berkanopi ini Anda butuh ruangan kamar tidur yang ukurannya lebih luas, sebab sekarang ini sudah tersedia berbagai jenis ranjang dengan kanopi termasuk yang ukurannya mungil, design yang simpel dan sangat cocok sekali untuk rumah atau pun kamar minimalis.

Ide design interior kamar tidur dengan ranjang kanopi 


Perlu Anda tahu bahwasannya salah satu keunggulan di dalam merancang interior kamar tidur minimalis dengan menempatkan sebuah ranjang kanopi adalah dengan memberikan kesan manis, elegan, dan juga feminin. Sesuai dengan konsep minimalis yang digunakan seluruh ruangan, Anda juga bisa menjadikan bagian ranjang pada kamar tidur Anda sebagai point of interest dan tidak harus menghias secara keseluruhan kamar dengan berlebihan. Dengan begitu konsep simpel dan juga praktis masih akan tetap terasa meskipun menggunakan model berupa ranjang ala puteri-puteri ini. Nah, berikut ini ada beberapa ide design Ranjang Kanopi Pada Design Interior Kamar Tidur yang mungkin saja bisa jadi inspirasi buat Anda.

Design interior kamar dengan warna senada


Untuk bisa menyelaraskan seluruh kamar supaya jadi satu kesatuan yang lebih harmoni adalah dengan cara menyamakan warna dengan bahan gorden kamar tidur Anda dan gorden pada ranjang kanopi Anda. Pilih warna selain warna pastel untuk memberi kesan dewasa pada gorden tersebut, misalnya saja warna merah marun, ungu, atau sejenisnya.

Design interior kamar monokrom


Jika Anda merupakan pribadi yang elegan, dan juga ingin menampilkan kesan tersebut pada kamar tidur Anda, maka cobalah rancang interior dengan cara menampilkan warna kontras hitam dengan warna putih untuk ranjang kanopi Anda. Sementara itu warna dominan kamar ada baiknya pilih warna putih, hal ini bertujuan untuk memberikan kesan fresh dan bersih pada kamar tidur Anda.

Demikianlah tadi ide design interor kamar tidur dengan ranjang kanopi yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ranjang Kanopi Pada Design Interior Kamar Tidur"

Posting Komentar