Tips Memulai Bisnis Kue Kering Lebaran

Tips Memulai Bisnis Kue Kering Lebaran - Lebaran akan tiba. Banyak hal yang tentunya akan kita persiapkan dikala menyambut hari raya idul fitri. Salah satunya selain pakaian, yang akan turut kita persiapkan adalah kue yang akan menjadi jamuan tamu. 

Biasanya kue yang akan dijadikan jamuan tamu ketika hari raya lebaran tiba adalah kue kering. Banyak jenis kue kering yang cocok kita jadikan sebagai jamuan ketika hari raya lebaran tiba. Dan rata – rata mereka yang memiliki bisnis kue kering, permintaan terhadap kue kering ini melonjak tinggi dikala lebaran tiba. Karena itu rasanya sangat menguntungkan jika kita turut memanfaatkan moment idul fitri untuk memulai bisnis kue kering.


Tentunya sebelum memulai bisnis kue kering ada banyak hal yang akan kita persiapkan supaya nantinya bisnis kita berjalan lancar dan berkembang sesuai yang kita harapkan. Nah, bagi teman – teman yang hendak menjalankan bisnis kue kering lebaran, ini dia tipsnya. Simak ya uraian tentang Tips Memulai Bisnis Kue Kering Lebaran di bawah ini :

1. Tentukan kue kering yang akan dijual

Tentunya kue kering jenisnya bermacam - macam. Alangkah baiknya jika terlebih dahulu anda menentukan kue kering apa saja yang akan dijual. Dengan menentukan kue kering yang akan dijual kita dapat fokus terhadap kue yang akan kita produksi nantinya.


Baca juga : Ingin bisnis kue kering anda laku keras di hari raya, berikut kuncinya...

2. Upayakan mengemas kue kering semenarik mungkin

Upayakan anda mengemas kue semenarik mungkin agar calon pembeli tertarik membeli kue kering yang kita jual. Kemasan yang menarik ini dari beragam aspek baik dari bungkus maupun tampilan kuenya.

3. Kenalkan kue kering buatan anda

Sebelum benar – benar memasarkan dan memulai bisnis ini, upayakan mengenalkan kue terlebih dahulu baik kepada tetangga, rekan, ataupun kerabat. Tak masalah walaupun tak mendapat untung dalam tahap ini. Sampaikan juga maksud anda untuk memulai bisnis ini dan mintai mereka pendapat tentang kue buatan anda supaya anda tahu seperti apa kesan orang – orang tentang kue yang anda buat.

4. Promosi dan pasarkan kue kering anda

Setelah memperkenalkan, langkah selanjutnya barulah anda mulai promosi dan memasarkan kue yang anda buat kepada khalayak ramai. Lebarkan target promosi anda supaya lebih luas lagi.

Tips Memulai Bisnis Kue Kering Lebaran yang kami bagikan kali ini semoga menjadi inspirasi anda dalam memulai bisnis. Jadikan hari lebaran tahun ini menjadi hari yang menuai banyak manfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memulai Bisnis Kue Kering Lebaran"

Posting Komentar