Penampakan Performa Berlin, Seri Xiaomi Flagship Dengan Snapdragon 632

Penampakan Performa Berlin, Seri Xiaomi Flagship Dengan Snapdragon 632 - Xiaomi memang awalnya diremehkan ketika mulai memasuki pasar smartphone segmen entry level. Namun setelah resmi dijual di tanah air, Xiaomi berhasil menumbangkan penjualan dari beberapa vendor smartphone popular sebelumnya.

Meskipun termasuk smartphone buatan negeri tirai bambu, Xiaomi berhasil menumbangkan stigma buruk yang menempel pada smartphone buatan tirai bambu di Indonesia. Meskipun dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor, ternyata smartphone Xiaomi itu cukup awet dan memiliki performa yang sangat memuaskan.


Baru-baru ini, muncul informasi mengejutkan mengenai seri Xiaomi flagship. Kemungkinan besar memang Xiaomi akan mulai melirik pasar smartphone segmen menengah keatas. Seperti informasi yang tertulis di Gizmochina, seri Xiaomi flagship tersebut diberi nama Berlin.

Meskipun Xiaomi sendiri belum membenarkan mengenai Xiaomi flagship Berlin tersebut, namun sekilas memang spesifikasinya benar-benar patut diacungi jempol. Apakah anda ingin mengetahui bocoran spesifikasi yang akan dibawa oleh seri Xiaomi flagship tersebut? Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi Xiaomi flagship tersebut, anda bisa membacanya lebih lanjut di artikel ini.

Xiaomi Flagship Kemungkinan Menggunakan Chipset Snapdragon Seri 632


Yang paling menarik dari informasi mengenai Xiaomi flagship yang diberi nama Berlin tersebut adalah pada chipset yang digunakan. Beberapa informasi yang tersebar di internet menyebutkan bahwa kemungkinan besar Xiaomi akan menggunakan chipset Snapdragon seri 632 sebagai inti dari seri Xiaomi flagship.

Ya, Qualcomm sendiri memang belum meluncurkan Snapdragon 632. Sampai saat ini memang Snapdragon 632 masih dalam tahap pengembangan.

Namun demikian, beberapa waktu lalu, Xiaomi berencana untuk membawa Snapdragon 632 sebagai inti dari smartphone Xiaomi seri Redmi Note 5. Sayangnya, setelah resmi diluncurkan di pasaran, ternyata Xiaomi Redmi Note 5 hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 625.

Melihat fakta tersebut, ada kemungkinan memang chipset Snapdragon 632 yang sampai saat ini bahkan belum diluncurkan kepasaran oleh Qualcomm akan digunakan di seri Xiaomi flagship.

Performa Xiaomi Flagship Dengan Kode Berlin Dipersenjatai Chipset Snapdragon 632


Selain karena informasi bahwa ada kemungkinan seri Xiaomi flagship dengan kode Berlin menggunakan chipset Snapdragon 632 yang rencananya akan digunakan di Redmi Note 5, hal menarik lainnya yang membuat banyak orang berharap dengan seri Berlin dari Xiaomi adalah tampilan performanya.

Dari hasil pengujian yang ditampilan di internet, seri Xiaomi flagship yang dibekali dengan sistem operasi Android versi 7.1.2, RAM berkapasitas 3 gigabyte, dan chipset snapdragon 632 benar-benar menunjukkan hasil pengujian performa yang sangat baik.

Chipset Snapdragon 632 yang merupakan chipset dengan 6 inti dengan kecepatan 1,02 GHz tersebut berhasil mendapatkan skor 1.155 pada pengujian satu inti. Sedangkan untuk pengujian multi inti, chipset Snapdragon 632 yang digunakan di seri Xiaomi flagship tersebut mendapatkan skor 2.738.

Jika dilihat dari hasil pengujian chipset Snapdragon 632 yang kemungkinan akan dibenamkan di seri Xiaomi flagship tersebut, memang kemampuan satu intinya bisa mengalahkan smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon seri 630. Namun jika dilihat dari pengujian multi intinya, chipset Snapdragon 632 tersebut tidak memberikan peningkatan yang cukup besar.

Meskipun memang belum pasti bahwa Xiaomi akan menggunakan chipset Snapdragon 632 di seri Xiaomi flagship, namun setidaknya anda sudah bisa melihat bagaimana performa dari chipset tersebut.

Selain itu, masih ada kemungkinan yang sangat besar bagi Xiaomi untuk lebih memilih menggunakan chipset Snapdragon seri yang lebih tinggi dengan 8 inti sebagai inti dari seri Xiaomi flagship yang bernama Berlin tersebut.

Bagaimana? Apakah anda juga sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana performa dan juga tampilan resmi dari seri Xiaomi flagship Berlin? Bagi anda yang ingin melihat Xiaomi seri flagship, kemungkinan besar anda harus lebih bersabar karena kemungkinan besar tidak akan diluncurkan di tahun ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Performa Berlin, Seri Xiaomi Flagship Dengan Snapdragon 632"

Posting Komentar