5 Mobil Dengan Harga Selangit Di Tahun 2015

 Bagi orang-orang berduit, mobil tidak hanya sebatas kendaraan yang digunakan bersama keluarga. Tapi juga menjadi identitas dan gaya hidup mereka. Bagi mereka semakin tinggi harga mobil tersebut, semakin tinggi pula status sosial mereka di mata masyarakat.

Berikut ini kami akan berbagi 5 mobil mewah dengan harga yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya. Diurutkan menurut harganya dimulai dari yang terendah.

Mobil-mobil ini sungguh keren dan menawan, tentunya dilengkapi pula dengan teknologi canggih dan dapat melaju dengan kecepatan yang luar biasa. Serta banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki mobil-mobil ini.

Baca juga: Gallery Modifikasi Motor Vixion Yang Keren Dan Memikat Wanita



5. Ferrari LA Ferrari

Ferrari LA Ferrari

 Ferrari LA Ferrari

Dengan desain yang elegan dan body stylish, mobil termahal ke lima di dunia ini mampu membuat decak kagum bagi yang melihatnya.

Dibandrol seharga, US$ 1.3 juta atau berkisar Rp 13,3 miliar, pihak Ferrari yang merupakan produsen mobil-mobil mahal ini hanya memproduksi sebanyak 449 unit saja untuk Ferrari LA Ferrari ini.



4. Koegnisegg Agera R

Koegnisegg Agera R

Koegnisegg Agera R

Mobil ini telah membuktikan Top Speed nya yang luar biasa, yaitu tercatat 418 km/jam. Mobil ini juga memiliki komposisi mesin tipe V8 yang berkapasitas sebesar 5 liter dengan kekuatan mencapai 1.115 tenaga kuda.

Kombinasi mesinnya yang hebat itu pulalah yang membuat mobil termahal ke empat ini memiliki akselerasi yang luar biasa yaitu mampu melesat dengan kecepatan hingga 96,5 km/jam hanya dalam waktu 3 detik. Mobil ini dibandrol seharga US$ 1.6 juta atau sekitar Rp 16,4 miliar.



3. Lamborghini Reventon

 Lamborghini Reventon

Lamborghini Reventon

Sebuah mobil keluaran perusahaan otomotif asal Italia, Lamborghini Reventon telah berhasil membukukan diri sebagai mobil sport termahal ketiga di dunia otomotif tahun 2015 ini.

Didukung oleh mesin bertipe V12 dengan kapasitas 6,5 liter, dapat menghasilkan tenaga 650 tenaga kuda. Mobil dibandrol seharga US$ 1.61 juta atau sekitar Rp 16,5 miliar, yang membuat mahal mobil ini karena hanya diproduksi 20 unit saja di dunia.

Keunggulan akselerasi mobil ini yaitu mampu melesat dengan kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam waktu 4,3 detik saja.



2. W Motors Lykan Hypersport

 W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport

Mobil termahal kedua di dunia ini dibanderol seharga US$ 3.4 juta atau berkisar Rp 39,4 miliar. Lykan Hypersport yang di produksi W Motors merupakan mobil super cepat dari Timur Tengah. Kecepatan tertingginya mampu mencapai 394,2 km/jam.

Spesifikasinya dilengkapi dengan turbo charged berjumlah 6 silinder. Akselerasinya adalah yang tercepat saat ini, yaitu dapat mencapai kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik.

Selain itu mobil ini juga dilengkapi kemewahan lain, yaitu berupa jok kulit yang dijahit dengan emas, serta adanya lampu LED yang berlapis berlian.



1. Lamborghini Veneno

 Lamborghini Veneno



Lagi-lagi salah satu mobil sport keluaran Lamborghini mengukuhkan diri menjadi mobil termahal nomor satu di dunia.

Dijual seharga US$ 4 juta atau sekitar Rp 41,06 miliar, Lamborghini Veneno tampil dengan desain yang indah, menggunakan mesin type V12 yang berkapasitas 6,5 liter dan mampu menghasilkan 750 tenaga kuda.

Sedangkan Top Speed nya dapat mencapai kecepatan 355,6 km/jam. Mobil termahal ini juga memiliki akselerasi yang luar biasa, yaitu dapat melaju hingga kecepatan 96,5 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.


Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu dari mobil-mobil mahal tersebut di garasi anda? Tapi kalo di Indonesia, terutama Jakarta, nggak ngaruh juga mau secepat apapun mobil itu, pasti ya kena macet juga...

Sumber/gambar: http://www.kaskus.co.id/thread/54bdf471bfcb1794428b456a/5-mobil-termahal-di-dunia-untuk-saat-ini/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Mobil Dengan Harga Selangit Di Tahun 2015"

Posting Komentar