Penting! 3 Strategi SEO dalam Bisnis Online

3 Strategi SEO dalam Bisnis Online
SEO merupakan salah satu cara untul menarik para pengunjung untuk mengunjungi Blog kita melalui mesin pencari. Dari mesin pencari ini, para pebisnis online akan bisa mendapatkan banyak pengunjung blog yang mereka kelola. Untuk itu, sangatlah penting membangun SEO yang baik agar traffic blog yang anda kelola bisa lebih tinggi. 

Tujuan membangu SEO ini adalah agar blog yang anda kelola bisa mendapatkan ranking teratas di halaman pertama mesin pencarian Google. Mengapa harus diranking pertama? Karena kebayakan orang mengklik informasi uang mereka cari di halaman pencarian adalah yang menduduki dibagian paling atas atau dihalaman pertama. Sangat jarang sekali orang yang meneruskan pencariannya hingga halaman-halaman selanjutnya. Untuk itu, mndapatkan ranking tersebut sangatlah penting untuk blog yang anda kelola. Dibawah ini ada beberapa strategi penting SEO dalam bisnis online yang bisa anda terapkan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

1. Menyajikan konten yang memiliki kualitas baik

Hal pertama yang harus diterapkan agar blog anda bisa mendapatkan ranking pertama dan selalu muncul di halaman pertama pencarian adalah menyajikan konten blog yang memiliki kualitas baik. Hal ini dikarenakan, mesin pencari hanya akan menampilka blog yang berisi konten-konten terbaik saja. Selain kualitasnya yang baik, konten tersebut juga harus menarik agar pera pengunjung yang pernah mengunjungi blog anda bisa betah dan akan sering mengunjungi blog anda tersebut.

2. Memahami keyword atau kata kunci

Proses pencarian yang ada dilakukan oleh mesin pencari adalah dengan menggunakan kata kunci. Untuk itu, para pebisnis onlin dituntut untuk bisa memahami katakunci agar blog yang dikelola bisa mendapatkan ranking dan selalu muncul dihalaman pertama pencarian. Untuk bisa memahami kata kunci ini, pebisnis harus paham terlebih dahulu mengenai target pasarnya.

3. Membangu Backlink

Selain hal diatas, hal yang tidak kalah penting dalam membangun SEO adalah membangun backlink. Backlink sendiri merupakan sebuah link yang diberikan oleh pihak lain ke situs yang kita kelola. Dengan adanya backlink ini, maka situs yang kita kelola akan lebih dipercaya. Selain itu, dengan adanya backlink, akan membantu blog yang anda kelola mendapatkan ranking dan muncul di halaman pertama. 


Itulah tadi beberapa Stratei SEO Penting dalam Bisnis Online yang bisa anda terapkan pada blog anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penting! 3 Strategi SEO dalam Bisnis Online"

Posting Komentar