Ini Dia Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online

Ini Dia Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online – Pekerjaan menjadi seorang blogger memiliki potensi penghasilan yang tidak menentu bergantung pada bagaimana keseriusan mereka dalam mengelola blog-blog yang dimiliki. Semakin banyak pengunjung blog kita, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan pundi-pundi dollar semakin banyak. Untuk meningkatkan penghasilan online anda, tentu dibutuhkan blog dengan traffik tinggi dan satu cara agar blog memiliki traffik yang banyak yaitu dengan rajin mengupdate konten pada blog tersebut.
Anda bisa secara konsisten mengupdate setidaknya 2 – 3 artikel setiap hari hingga jumlahnya mencapai ratusan, maka traffik blog tersebut tentu akan semakin tinggi. Setelah blog memiliki banyak visitor baru anda bisa memasang iklan pada blog tersebut misalnya iklan dari Google Adsense. Penghasilan yang anda peroleh bergantung dari banyaknya iklan yang dibuka oleh pengunjung. Selain menggunakan Google Adsense, ada banyak program unggulan lain yang bisa menghasilkan dollar diantaranya sebagai berikut :

Cara Blogger Meningkatkan Penghasilan

1. Iklan CPM 

Cara meningkatkan penghasilan dari sebuah blog yaitu dengan memasang iklan CPM pada blog yang dimiliki dan Adsense menjadi salah satu alternatif yang banyak orang gunakan untuk mendapatkan penghasilan. Meskipun penghasilan yang diperoleh terbilang kecil dari setiap kliknya, tetapi jika dalam satu hari ada ratusan orang yang mengklik iklan tersebut maka potensi penghasilan anda pun menjadi semakin besar.

2. Affiliasi Pemasaran

Pada dasarnya, sistem Affiliasi dan sistem pada iklan CPM tergolong sama hanya saja perusahaan yang menyediakan sistem kerja itu yang berbeda. Anda bisa mengikuti program affiliasi yang ditetapkan oleh Amazon.com atau yang lainnya tergantung selera.

3. Penjualan Langsung 

Membuat sebuah blog dengan tujuan untuk menawarkan produk atau jasa cukup menjanjikan anda memiliki pelanggan yang semakin banyak. Misalnya jika didunia nyata anda memiliki sebuah usaha butik, maka anda bisa mengembangkannya dengan cara membuatkan sebuah blog atau website butik tersebut atau berjualan pakaian online, lalu memasarkannya hingga diketahui seluruh masyarakat Indonesia.

4. Menyewakan Space Iklan 

Sediakan space kosong pada sebuah blog ditempat yang strategis dan untuk meningkatkan penghasilan, sewakan space tersebut pada blogger lain atau orang yang membutuhkan tempat untuk memasang iklan. Untuk masalah harga, anda bisa tentukan sesuai dengan jumlah traffik pengunjung blog anda.

Demikianlah sedikit informasi mengenai Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online "

Posting Komentar