Ide Bisnis Makanan Yang Menjanjikan

Ide Bisnis Makanan Yang Menjanjikan – Taukah anda jika soal branding anda harus dituntut lebih kreatif. Begitupun jika anda memilik ide bisnis makanan, maka buatlah branding yang unik dan benar-benar menggambarkan usahamu. Branding sendiri sangat penting karena memberikan identitas pada produk, sehingga pelanggan mudah ingat dengan produk anda. Membuat branding sebaiknya yang sederhana dan bermakna arti.

Nah, setelah anda menemukan branding untuk produk makanan kali ini. Memungkinkan untuk mencari tempat usaha yang cocok untuk bisnis kuliner anda. Pasalnya jenis makanan anda termasuk kebutuhan primer bagi manusia untuk menjaga tubuh agar terasumsi energi. Bisa dikatakan usaha makananan tersebut akan hidup terus secara berkelanjutan. Untuk mengetahi ide bisnis makanan yang menjanjikan ada di bagian ini.

Ide Bisnis Makanan Yang Menjanjikan

1. Warung Nasi Mobile 
Warung nasi mobile berarti warung nasi yang dapat berpindah-pindah. Sehingga bisnis makanan ini membutuhkan alat transportasi sebuah mobil yang dimodifikasi secara khusus agar berjualan nasinya bisa pindah-pindah. Jenis bisnis makanan yang satu ini sangatlah populer di Amerika Serikat, yang kerap kali memanfaatkan mobil Van untuk dimodifikasi menjadi stand makanan. Memang bisnis ini membutuhkan modal yang terbilang besar. Akan tetapi, jika melihat sasaran yang dituju yaitu lingkungan pabrik, pinggir jalan yang strategis atau pun daerah perkantoran, maka hasilnya akan sebanding.

2. Membuka Warung Bakso 


Bisnis ini juga tergolong dalam bisnis jangka panjang, sehingga sangat menjanjikan untuk kisaran waktu yang sangat lama. Pasalanya bakso merupakan salah satu makanan favorit di masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, juga rasanya yang nikmat. Sehingga tidak aneh jika bakso dinikmati oleh semua kalangan. Setidaknya membuka warung bakso dengan keadaan unik dari nilai jual yang tinggi, sehingga dapat menarik banyak pelanggan. Banyak juga penjual bakso sukses dengan strategi mereka tersebut.

3. Mendirikan Kedai Kopi

Salah satu minuman favorit sebagian besar orang ialah kopi, apalagi bagi mereka yang suka begadang, kopi merupakan teman setianya. Untuk memulai bisnis ini, tidak perlu membutuhkan modal yang besar. Selain kopi, anda bisa menambahkan menu lainnya, seperti mie goreng, roti bakar, camilan kentang atau makanan lainnya. Dengan menempatkan kedai kopi di lokasi yang strategis. Untuk mengundang daya tarik, ada baiknya untuk member fasilitas Wi-Fi sehingga pelanggan betah berlama-lama di kedai.

4. Waralaba Makanan 

Ide waralaba makanan yang sudah ada untuk membuka usaha yang cocok dengan permodalan yang anda miliki. Biasanya para pemilik bisnis franchise banyak yang menawarkan waralaba makanan dan minuman ringan, setidaknya pilihlah yang sudah beroperasi lebih dari 5 tahun. Bisnis waralaba makanan yang besar contohnya seperti McDonald, KFC, A & W, Pizza Hut dan lain-lain. Sedangkan bagi pewaralaba dengan modal yang sangat terbatas bisa bekerjasama dengan waralaba yang menawarkan paket yang lebih bersaing harganya.

5. Usaha Roti Bakar

Bisnis roti bakar ternyata suadh banyak yang menggeluti, sehingga persaingannya cukup ketat. Namun, tenang saja anda bisa membuat usaha roti bakar yang lebih kreatif dengan perbedaan yang begitu unik. Maka tidak heran jika nantinya roti bakar milik anda akan sukses nantinya. Anda bisa memulai berjualan roti bakar di taman, pinggir jalan atau tempat yang ramai dikunjungi dimana jika modal anda pas pasan. Untuk persoalan lokasi pastinya terserah anda namun setidaknya di kawasan yang ramai.

Nah, itu dia ide bisnis makanan yang begitu menjanjikan. Jadi, mulai kapan anda akan berbisnis makanan? Baiklah terapkan salah satu dari ke-5 ide bisnis yang telah disebutkan di bagian sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Bisnis Makanan Yang Menjanjikan "

Posting Komentar